11 Januari, 2009 - 0 komentar

cerita ajah

Hwaaa...hujan deras melanda Bali kemaren malem. Deraaassss banget, angin kenceng, petir, wihhhh..pokoknya uda kaya badai Katrina aja deh [hehehe mulai lebay lagi..], mungkin gara-gara itu juga kali yah sekarang tuh koneksi internetnya jadi dodol...mo browsing aja bukanya lamaaaa banget, mo buka google malah eror, tapi selaen google bisa buka seperti biasa..wehhh anehnya. Untungnya buka blogspot masih lancar maju jaya aja...

Btw, akhirnya setelah beberapa minggu ini aku takut naek ke atas timbangan badan, tadi ngukur berat badan lagi ternyata oh ternyataa...berat badan aku udah turun lagi sekilo..hwahahaha tadinya sebelum minum Pregnison berat badan aku 45..setelah minum pregnison dalam waktu 3 minggu naek jadi 48 Kg..gilaa..uda seteres deh ni badan jadi gembung-gembung..pipi tembem udah kaya bakpao, semua baju-baju dan celana jeans jadi mengkerut haduuuhhh...

Terus konsultasi sama dokternya, gimana nih??ko bisa kaya gini?menyebabkan kecanduan ga obatnya??naaa..akhirnya sama dokternya dikurangin deh dosis obatnya, yang dari 2x sehari jadi 1 kali sehari aja. nah mulai saat itu, aku uda bisa berdiet dan tadiii pas ditimbang ternyata berat badan aku skrg udah jadi 46..duuhh senangnya..jadi ga takut lagi deh naik timbangan.Hehehehe

Semoga nanti bisa kembali keukuran berat badan semula huehuehue

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D