10 Januari, 2009 - 0 komentar

stupid guide

Ceritanya nih, anaknya temen Nyokap gw dateng ke Bali buat liburan gitu, mereka dateng bertiga sama temennya. Sebelumnya mereka itu sempet nginep di Kuta,terus sehari sebelum berangkat baru deh nginep dirumah gw. Naahh..last day nih sebelum mereka berangkat balik ke Jakarta gw jadi guidenya [ato lebih tepatnya jadi sopirnya...]

hahaha..dudulzz....gw dijadiin guide gatau apa-apa..hahahaha makanya gini deh kalo ga pernah jalan-jalan.Sow, ceritanya mereka minta dianterin ke GWK sama Dreamland. Ke GWK ok lahh..gw udah pernah kesana, nah giliran yang ke Dreamland nih...gw kan cuman pernah sekali aja kesana itu juga udah 5 taun yang lalu hahaha,mana waktu dulu gw kesana itu kerjaan gw cuman tidur aja lagih..yasuda akhirnya tadi pas mencari dreamland lagi gw nyasar!!bego banget yah??ketauan banget gituh kalo gw ga pernah jalan-jalan..malu banget deh

Kita tuh nyasar ke preumahan sebelah, padahal sebelumnya gw sempet muter di perumahan yang emang semestinya kita masuk, tapi gw dengan sok pedenya muter balik dan kembali ke jalan yang salah hhehehehe. AKhirnya daripada gw tambah malu gw nanya aja sama satpam vila gitu, baru deh dibilangin kalo masuk ke perumahan pecatu graha wakakakaka...

Bego banget gw...abis itu mereka pada mo beli oleh-oleh kacang koro dulu, nah secara abis itu mereka pada mau langsung ke bandara ga mungkin dunkz kalo gw ajak balik ke denpasar cuma buat ngasi seonggok kacang hihihi..mana gw tuh ga tau banget lagi daerah Kuta yawuda deh, alhasil gw nelpon si Cheap'z n nanya tempat beli kacang koro..terus dibilangin deh disuru nyari di deketnya Joger.Aduuuhhh..ini guide koQ bego banget sihhh....gatau jalan n tempat-tempat wisata hihihi kayanya gw ga bakat deh jadi guide

Duuuhhh..besok-besok kalo disuru nganter-nganter lagi mendingan gw ajak ke tempat yang emang gw tau aja deh..kalo gw gatau..silakan orng laen aja yang ngajakin hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D