20 Januari, 2009 - 1 komentar

Just another sigh

Taulah..rasanya lagi sedih aja, sejak komentar yang menyakitkan untuk aku from my beloved Mum'z.Sepertinya aku harus berjuang ekstra keras buat diriku sendiri,karirku,keluarga aku,dan cinta aku,walopun hatiku harus tercabik-cabik..hikzzzz

Well..anggep ajalah i have new boo..he's often enough went to my home and take me going somewhere.So one day in the brightly morning and my mood was very happy she asked me..
Mum'z (M) : "is he like u?"
Me : "hmm..i dont know..why?" [i answered like that b'coz i really dont know he likes me or not coz he never tell me he's feeling]
M : "u better dont take him seriously..just being like your ussualy friend okay!"

And my mood change fast become bad mood, the brightly monday morning become grayish tears monday morning.Gimana nggak?? baru deket aja komennya uda kaya gitu, gimana nanti kalo beneran aku pacaran yah??jangan2 kejadian kaya Ex yang dulu bakal terulang lagi huhuhu. DUuhh entah sampai kapan aku harus begini..mungkinkah aku bakalan terus ada dibawahbayang-bayang orang tua aku?mungkinkah nanti aku ga akan bisa menentukan keinginanku sendiri?mungkinkah aku ga akan bisa menentukan masa depanku sendiri?cinta aku sendiri??uhhh...sedihnyaaa...

Karir..hmmm saat ini aku baru menemukan minat aku, dan mungkin juga itu bakat aku, aku pengen banget bisa bikin ini bener-bener jadi milikku, pingin bener memenuhi cita-cita masa kecil aku yang dulu cuman iseng ditulis di buku diari temen-temen jadi kenyataan, aku pengen banget bisa bikin semua ini jadi kenyataan.Kayanya kalo mikirin itu semua stres aku ilang deh..hehehehe

Aaahhh..mengeluh-mengeluh saja kerjanya, usaha duoonnkkk!!kalo emang bener2 aku pengen,cara apapun [yang halal] bakalan aku tempuh deeehhh....makanyaaa SEMANGAT!!!
[uhmm...ngemeng sih gampang!!]

1 komentar:

bugs 1/21/2009 11:06 AM

wahhh...
smangat y pren...
jgn putus asa..
enjoy ja..
kaya junk krisna blang,santai...
he2...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D