11 Januari, 2009 - 1 komentar

Not In The Good Mood

Seperti biasa...selalu ga jelas..selalu naik turun..kadang begitu menggebu-gebu dan hanya dalam hitungan beberapa menit saja bisa turun dengan drastisnya. Aku masih belum bisa menentukan kemana jalan hidupku. Apa yang sebenarnya aku cari di dunia ini.

Hari ini saja, kalo diumpamakan main Ayodance, heartnya aku tuh uda full banget..uda siap buat naek level hehehe, tapi karna aku ga bisa memainkan panh-panah tarian dengan cepat "hati-hati" itu pun menurun dengan drastisnya, levelku berkurang, ga jadi lisense hahahaha [Lebay Mode: ON]

Aku kira aku menemukan si penutup lubang itu [seperti katanya Rani], setelah menjalani koQ ya kayanya biasa-biasa aja, aku ga menemukan the special taste gituH..semua berjalan seperti biasa.

Aku cuma senang, senang karna aku menemukan tempat untuk berbagi, bercerita, berkeluh kesah,gila-gilaan, menikmati dunia, menikmati semua yang ada selama aku masih bisa menikmati hahahahaha..

Ehhmm...jadi??sampai saat ini aku masih bingung kemana harus melangkah [Lebay Mode : OFF] :D

1 komentar:

ranii mahardika 1/11/2009 7:22 PM

dijuall dijuall , ,

good mood . . .
harganya murahh , cumah 5000 perakk . . . .


mauuu ?????

silakan datang ke Jalan Veteran 62 . . . hhehehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D