30 Desember, 2008 - 2 komentar

Ramalan TentangQuwh


Masi inget ga postingan gw sebelumnya yang gw diramalkan bakalan dapet jodoh akhir tahun ini??kalo lupa ato belom baca..liat-liat lagi deh postingan dibawah-bawah ini hehehe..

Nah jadi begini, tahun 2008 ini kan uda hampir abis otomateess yang diramalkan jodoh gw itu semestinya suda dekat dunx..hmm mungkin aja sie uda deket soalnya kata temen-temen ada yang lagi naksir gw [hahahaha...] eh tapi apa gwnya aja ya yang kepedean??hakzhakzhakzhakzhakz...sbodo teuing ah..

Katanya kan mnurut ramalan tu cowo yang bakal jadi jodoh gw suka naek motor gede eh tapi gw gatau ya jenisnya motor gede itu motor-motor kaya harley davidson ato motor-motor cowo jenis2 honda tiger ato bajaj pulsar gitu, tapi sepertinya sie orang yang dibilang temen-temen naksir gw suka naik motor gede [yaiyalaaahh secara motornya dia ya cuman itu]

Terus masih menurut ramalan katanya tu cowo rada-rada sedikit kekanakan, malah katanya bakalan lebih dewasa gw huakzhuakzhuakzhuakz...dan sepertinya orang yang dibilang temen-temen naksir gw itu juga memiliki sifat seperti ini. Tapi mungkin karena gw belom terlalu peduli sama dia ato mungkin karena gw yang terlalu cuek sama dia jadinya gw ngerasa begitu yaa??hihihihi..habis kan gw emang gitu..cuek banget sama orang n ga pedulian gitu deh.

Dua bagian ramalan yang gw inget dan mengena sama orang ini sih dua itu aja, tapi gw sendiri gatau loh..mungkinkan dia yang dimaksud??gw sendiri masih belom bisa mnerima kehadiran cowo baru walopun ga dipungkirin juga sie kalo gw pengen cowo baru hzhahahaha..pokonya hati gw ini ga jelas deh..uda ga ada pengennya ada pas uda ada pengennya ga ada hihihi.

Padahal sudah mau di penghujung taun 2008 tapi masih samar2 aja nih..ahh sebenernya gw juga bingung dengan kehidupan gw kok..disatu sisi ga pengen mengecewakan kedua ortu tapi disisi laen gw juga pengen meraih kebahagiaan gw sendiri [ciyeeee...]hihihi
yaaahhh...masih question mark dah who will be my las mr.perfect.wkwkwkw ditunggu ajaaa....

2 komentar:

ranii mahardika 1/01/2009 7:28 AM

saia tau orang yg Anda maksud !! saia tau ! :p

Mrs.Putyi 1/01/2009 5:12 PM

HAH??kamu tauu??aku jadi maluw..
hakzhakzhakzhakzhakz...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D