17 Januari, 2009 - 0 komentar

grey saturday

Duuhh..malem minggu lagi..BETE..bete-nya karena kalo hari libur tuh cepet banget. Skrg aja jam di komput uda menunjukkan pukul 10:01 PM, besok hari minggu dan besoknya lagi hari Senin..kembali ke rutinitas pekerjaan.Maless bangetz..huhuhuh pengen banget deh liburan ke luar bali, rame-rame sama temen having fun sampe puasss...kayanya aku belom pernah merasakan hal tersebut hehehe..wanna try it someday.

Duhh..lagi bete gini ada aja orang rese yang nambah-nambah bete, ada orang yang sok sms belagak kenalan lah, aku tau banget tuh pasti juga dari orang-orang iseng yang kurang kerjaan n kebanyakan pulsa, terus ada orang yang PM di YM dan ngemeng kaga pake filter dan begonya lagi ga bisa baca status!padahal uda jelas-jelas terpampang status aku NOT IN THE GOOD MOOD [with busy sign] eh, dia malah ngomong yang membangkitkan kemarahan aku dan membuat aku tambah bete.RESEEEE.....

Ya ampuunn..nungguin temen OL koQ kayanya lama bangetz..berjam-jam, monya cerita-cerita n sedikit session curhat jadinya batal deh hikz..hikz..ah yaa baru inget kayanya aku sore ini belom mandi deh hihihi...

Pantesan tangan aku masih bau terasi abis bikin sambel wakakakaka...
mandi dulu aahh..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D