21 Januari, 2009 - 1 komentar

another sigh [again???]

Lagi-lagi mau mengeluh..semoga aja ga pada capek yah baca keluhanku.Mmmm daripada aku sesak hati disimpan sendiri wekekeke semoga aja yang aku maksud disini ga lagi baca blog aku hihihih biar ga ketauan ditulis pake nama samaran aja deh wahahahah biar kesannya misterius gitu deehhh [wuuu...basi...]

Yasudaaa..jadi begini keluhanku hari ini,ceritanya aku mau nyomblangin orang.Sialnya masalah yang aku kira cuman ada di sinetron2 FTV itu kejadian sama aku, jadilah mak comblangnya yang naksir sama si orang ini.Aku gatau juga sih apa orang yang akan aku comblangin ini suka juga sama aku, tapi yang jelas temen aku ini mau banget dicomblangin.Hahahahah.

Aku tuh jadi dilema, dibelakang dia aku sering smsan n telpon-telponan, walopun aku ada nanya juga sih gimana kelanjutan dengan temenku ini. Duuhhh..apa ini bisa dibilang menusuk temen dari belakang yah??tap bukan maksud aku seperti itu.Beneran!!aku kan uda ngasi tips-tips manuver untuk mendekati si orang itu, selanjutnya aku serahkan pada mereka berdua, eh kok ya malah jadinya aku sih yang sering smsan n telpon-telponan??lagipula dia aku suruh bergerak duluan ga mau, bergeraknya mesti nunggu aku, ya otomatis secara langsung dan ga langsung aku jadi berhubungan dunk sama dia.Uuhhh...aku bingung nih harus bagaimana..

Aku bingung antara harus melanjutkan acara percomblangan ini ataukah aku malah yang ngedeketin??tapi kalo aku ngedeketin aku berarti temen makan temen dunk??ga aaahhh...aku ga mau kaya gitu. Tapi aku juga ga bisa ngasi janji yang pasti sih seandainya memang aku ga bertepuk sebelah tangan [haaa....ngarep banget!]

Intinya aku ini dilema daahh..kaya di film2 aja..keinginan aku untuk jadi artis sepertinya kesampaian dalam dunia nyata hahahahahh..sow teman2 yang kebetulan membaca postingan aku kali ini, manakah yang harus aku pilih??meneruskan acara percomblangan atao meneruskan kata hati aku??kalo meneruskan kata hati aku tolong dunk yakinkan aku kalo ini bukan temen makan temen atopun menusuk dari belakang.

Haaaahhh...ribet..

1 komentar:

ranii mahardika 1/21/2009 10:03 PM

sabar neng, kan masi pada pendekatannn.... wkwkwkwk

kalo uda ada kata "suka", atau uda ada status "jadian", baru dehhhhh......

lha masih penjajakan juga ahhh :p

hhhehehehe, eh, Sabtu jalannn yokkk....
DSM??

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D