24 November, 2008 - 3 komentar

Fenomena Caleg Muda

Lagi musimnya pemilihan caleg nih di Denpasar, spanduk-spanduk bertebaran dimana-mana, foto-foto spanduk sebesar layar tancep dipasang disetiap sudut jalan, perempatan, pertigaan, perduaan,perlimaan,simpang siur..wkwkwkwkwk warna-warna partai yang mereka usung menambah semarak tiap-tiap pojok jalan raya bersaing sama spanduk-spanduk iklan, pengumuman dan event party di diskotik hihihi..

Tapi bedanya kali ini banyak caleg itu usianya masih relatif muda dan tampangnya ehm..ehm..lumayanlah bisa disebut cakep, sudah sadarkah para dewan-dewan legislatif sebelumnya kalo yang muda perlu diberi kesempatan?atau menjual tampang supaya dipilih tapi kinerjanya sama kaya sebelumnya??tapi semoga aja nggak yaa...

Bagusnya caleg sekarang masih pada muda-muda jadi dewan-dewan sekarang bisa "diliat", tampangnya ga tua-tua gituh hihihi..dan tentunya lebih banyak punya ide-ide baru yang fresh buat disumbangkan...semoga aja dengan adanya kandidat-kandidat muda ini akan membawa perubahan baru buat Bali umumnya dan Denpasar khususnya.

Hohohohoho...

3 komentar:

ranii mahardika 11/24/2008 9:03 PM

ia , ntar aku daptar juga deh . hhehe

No Name 11/25/2008 1:18 AM

to be honest, saya cukup risih dgn semua baliho dan banner2 itu yg terpampang di tiap sudut kota Denpasar. entah maksudnya apa mgkn yg buat uda tau marketing ato apalah namanya. yg jelas fed up sayah.. *ngerasa eneg*

Anonim 11/30/2008 5:09 AM

Ya kan emang gtu Put. kalo ga cakep ya ga bagus kalo photonya dicetak di Baliho dong.. secara saya pernah ngerjain sablon gtu, jadi kalo mau nyetak photo2 caleg yg tua.. duh.. eneg deh rasanya.. wahahaha..

Pahit dan bau tanah.. ^_^

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D