25 November, 2008 - 4 komentar

Cuma khayalan (catatan jomblo sekarat)

Hmm..gara-gara kemaren sempet nonton Cookies yang judulnya "Mengejar Cinta sampai ke Bulan" [ngapain ngejar cinta sampai ke bulan???alpenliebe ajaa..karena ada cinta disetiap alpenliebe..huhuhu ngiklaaannn] ehm..ehm

Iyah gara-gara nonton tu cookies yang nyebutin ada "Jomblo Sekarat" which is gw jadi tersenggol-senggol ampe megal megol jadi pengen bikin postingan ini [eh sebenernya rentang waktu antara nonton cookies dengan dibuatnya postingan ini cukup lama juga sih..tapi gapapa deh wekekekek]. Jadi begini lhooo sodara-sodara sebangsa dan setanah aer [berhubung sekarang udah musim ujan, tanahnya ga keliatan jadi aer semua alias banjeeerrr...] gw jadi tergelitik untk membuat semacam list who is my Mr.Perfect secara gw juga termasuk dalam daftar jomblo sekarat gituH...tapi baca lagi yah judulnya namanya juga cuma khayalan jadi it's just for fun...

Kriteria My Mr. Perfect are :
1. Baik secara lahir dan bathin [pastinyaaa..mana ada cewe yang mau pacaran sama orang secakep Leonardo D'caprio tapi kelakuan kaya Ryan Jombang??hiii...]
2.Smart [eh ini bukan kartu yah..tapi smart secara otaknya pinter gituh..tapi jangan sampe keenceran otaknya ntar ampe keluar-keluar lageh lewat kuping..yang sedang2 sajaaa...]
3.Tinggi [standardnya sih seenggaknya lebih tinggi lagi dikit lah dari gw...secara gw ini kan cebol sekebol kebol..] hmm..tapi kalo ga dapet yang tinggi yang sepantaran juga ga nolak koQ hohohoho...
4.Sayang gw dan keluarga [hmm...yang ini kayanya ga perlu penjelasan lebih detail yah??semua juga gitu kaleee...]
5.Down to Earth [di jaman yang serba susah ini mesti bisa diajak bersusah-susah alias ga high level gituH..tapi yaaa jangan terlalu katrok2 juga seehh...pokonya diajak duduk di tiker bisaa di duduk di sofa juga bisa hehehe]
6.Punya pendapatan [iyaa dunkzz..kalo ga masa gw yang membiayai hidupnya seh??ga banget dehh asal pendapatannya itu yang halal..jangan ampe aja hasi nyopet,nyuri,ato ngrampok hehehehe]
7.Perhatian [aku manja..jangan marahin aku ya..sayangin aku teruss..aw..aww..wokwokwokwokw]
8.Good looking [good looking..good looking..good looking hohohoho]

Sebenernya sie masih banyak lagi kriterianya tapi banyakan ga pentingnya deh ntar bisa penuh nih halaman blognya..jadi kriteria yang penting-penting segitu aja deh lagian juga biar ngepas gitu di 8 [secara gw suka angka 8 wokwokwokwokw]

ummmm......ini kriteria emang cuman khayalan duank...abisan menurut gw nobody's perfect kan??so we never find Mr.Perfect..gapapa nghayal kan ga bayar..bole dunkzzz buat catetan aja juga kalo disini masih ada satu orang jomblo sekarat lagi wakakakakaka ^_~

4 komentar:

No Name 11/26/2008 12:39 AM

ini ceritanya sekalian buka lowongan ya Put? XD

daytripper 11/26/2008 4:18 PM

saya ikut dong jadi jomblo sekarat

Anonim 11/30/2008 5:05 AM

Wah,,, ikutan daftar nih jadi Jomblo.. tapi ga sekarat... hehehe...

QWERTY_LADY 11/11/2009 12:19 PM

hopeless banget si low???

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D