08 November, 2008 - 3 komentar

Cheff wanabe

Tadi bangun tidur rada "siang" gitu jam setengah 8, tumben si Nyokap ga berkoar-koar membangunkan gw xxixixii, soalnya dia juga lagi males, males masak gara2 ga dikasi uang belanja sama bokap gw 3 hari jadinya ngambek deh dia wakakakaka. Maka dari itu gw kepikiran buat masak, lagian udah lama juga nih ga masak, jadi pengen mengukur, masih pantaskah gw untuk meracik bumbu-bumbu dan bahan masakan di dapur?? [halah...]

Sow, tadi pas buka-buka buku resep jadi bingung, pengennya makan yang ada kuah-kuahnya gitu, so i decided to cooking chicken soup. Tapi kan chickennya ga ada!!kudu nangkep dulu di tukang sayur langganan yang biasa lewat didepan rumah, eh ternyata dagangan si Mas tukang sayur itu lagi laris manis. Ga ada ayam, yang ada malah udang sama ikan, duh masak apa yah jadinya??yasuda akhirnya tadi gw beli tahu, udang, tomat, cabai, kerupuk, dan kentang, jadinya mau masak apa??hmm..gimana nanti aja deh.

Di kulkas ternyata, ikan yang dibawa bokap semalem masih sisa, yaudah akhirnya si barakuda sial yang bakalan jadi santapan kita-kita itu gw lumurin sama jeruk n garem, niatnya sih mau dibakar tapi ga ada alatnya hakhakhakhakahk yasuda digoreng pun jadi, eh ternyata yaahh..ikannya ini laku lhoooo belon apa-apa uda dicomotin aja, padahal gw belon sempet foto-foto, akhirnya tadi pas masih sisa 3 biji sebelum dicomotin lebih lanjut gw fotoin dulu beserta sambel kecapnya ini diaaa...dont judge the fish by its tampang yah..aslinya enak koQ kaya ikan gorengnya di Makbeng hahahaha [memuji-muji masakan sendiri]

Sementara itu, udangnya gw bikinin sup, seperti yang sudah gw bilang tadi kalo gw lagi pengen hidangan yang berkuah-kuah, akhirnya ga jadi bikin sup ayam, sup udang pun jadilah, udangnya gw campur sama kentang yang udah dipotong kotak-kotak plus ditambahin sama makaroni, rasanyaaaaa..hmmmm enak deh xixixixi tapi pedessss sshhhh..aaahhh gimana ga pedes??orang sup udangnya gw isiin sambel ketchup hihihi makanya kuahnya jadi rada item gini :P, terus sisa kentang yang ga gw campurin kedalam sup udangnya gw potong tipis-tipis niatnya sieh buat taburan diatas supnya, eh setelah jadi malah gw makanin aja..dijambal gitu bukan ditaburin diatas supnya hihihihi

Ternyata gw masih bisa lhoo memasak, walopun masakannya sederhana hihihihi jadi pengen beralih profesi mungkin ga ya gw jadi koki handal internasional [halaaahhh..menghayal jauh ke pluto!] wkwkwkwkwkwk...

3 komentar:

No Name 11/08/2008 5:00 PM

wah wah Putri sepertinya sudah siap menjadi seorang.. (silahkan jawab sendiri) gyahaha.. :D

Rurie 11/11/2008 5:40 AM

weh rajin masak nih neng :) enak keliatanya...
btw udah liat nasi jenggoku lom??

Mrs.Putyi 11/11/2008 11:07 PM

belon liaaaddd..segera menuju TKP perasaan terakhir oiyaa..nasi jenggo hihihih

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D