11 November, 2008 - 4 komentar

Lowongan inikah yang gw cari??

Tadi ga sengaja baca lowongan di Balipost, ternyata ada bukaan CPNS untuk Departemen Agama wilayah propinsi Bali, kemaren juga sempet ada bukaan CPNS lagi di BPN, terus liat lowongan lagi surveyor di suatu finance gitu dan dikasitau lagi sama bokap gw ada lowongan jadi sekretaris di suatu bank gitu..

hmm...sebenernya lowongan itu semua kah yang gw cari?jenis kerjaan seperti itukah yang gw pengen?? to be honest sampai saat ini gw belom tau kemana arah minat dan bakat gw, untuk semua lowongan-lowongan yang gw sebutin di atas itu emang sie ikut-ikut apply aja tapi kayanya jauh di lubuk hati yang paling dalam [ceileee...] kayanya gw ga gitu tertarik deh, satu hal yang membuat gw mencari lowongan lain itu adalah masalah gaji..[ya apalagi??]

Kalo ditilik dari jaman gw masih kecil dan masih berandai-andai pengen jadi apa kalo uda besar nanti, gw masih inget banget tuh cita-cita waktu kecil jadi pramugari [yang mana saat ini gw sadar bener kalo itu ga akan mungkin tercapai hikz..], jadi peragawati atawa model [apalagi yang ini nih..T_T] terus jadi pengarang buku ciyeehh..mantap coy!! pokonya intinya kerjaan yang bisa bikin gw itu jalan-jalan, keliling-keliling, kemana-kemana tanpa perlu ada hitung-hitungan yang mesti gw kerjain dan laporan yang mesti gw buat.

Sampai saat ini sih keinginan itu masih sangat besar..gw pengen banget cari kerja yang bisa bawa gw jalan-jalan, keliling-keliling tanpa perlu repot-repot menghitung ato bikin laporan-laporan keuangan, kalo bahasa kerennya itu entertainment kali yah..kan hiburan pengennya menghibur diri sendiriii terus hihihi...tapi meninjau dari latar belakang pendidikan gw yang kayanya ga nyambung deh kalo gw bawa ke bidang entertainment..tapi gw pengeeennn..nah itu lah yang menjadi masalahnya..kira-kira bidang entertainment mananya yang bisa gw jalanin tanpa melepas latar belakang pendidikan gw yang terakhir [oiya belon disebutin yah kalo dulu itu gw ngambil pertanian]

Temand-temand...kalo ada yang punya ide kasitau yaahh..kali aja bisa jadi batu loncatan karir gw hihihihi...thanks a bunch ^_~

4 komentar:

Rurie 11/12/2008 2:19 AM

sini ikut gw jalan2....hehehe

Anonim 11/12/2008 9:23 AM

Kan cita2nya udah jadi enterpreuner?? tetep aja fokus ama cita-cita itu.. kalo kerjaan sekarang sih boleh apa-apa aja.. tapi kita tetep harus punya cita-cita yang ingin dicapai.. biar bisa menjadi trigger dan motivasi kita Non. eh BTW lamaran yg di DEPAG udah dikirim?

Mrs.Putyi 11/12/2008 9:15 PM

@Rurie bayarin ya Rur...hehehehe

@Kak Krisna...enterpreneur tapi yang enterainment halah..banyak maunya...ga jadi ngirim!!ga ada lowongan buat pertanian di DepAg hukzhukzhukz...

daytripper 11/15/2008 11:45 AM

kalo saranku put: tetaplah jadi pengangon sapi yang bijak, karena sapi hewan yang bijak.
kalo kalian sudah sama-sama bijak jangan lupa bayar pajak!.
kalo masih bingung jangan pegangan. udah gak jaman . lebih baik ketik reg karir dan kirim ke mbah roso.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D