07 November, 2008 - 5 komentar

GATOT

Uhhh..hari ini semua rencana yang uda gw susun dari kemaren berantakan dan GATOT!!! alias gagal total. Rencananya kan hari ini mau bikin SKCK sebagai pelengkap iseng2 buat nyari PNS ^^ eh ternyataaaa ngurusnya lebih ribet lagi daripada nyari KTP!.

Tadinya gw uda tanya sama temen gw gimana caranya nyari SKCK dia bilang langsung aja ke Polsek, yasuda dengan semangat '45 jam 9 tadi gw ke Polsek Dentim, eh ternyata sampe sana katanya mesti ada surat pengantar dari lurah dan camat dulu..haduh..haduh hari Jumat gini bisa dapet ga yaaa??mana tu kantor Polsek tutupnya jam 1 lage..tapi coba aja deh, akhirnya gw ke kantor lurah dulu, gw pikir langsung aja tinggal nyerahin KK sama fotokopi KTP, eh ternyata kata Ibu di kantor lurah sana mesti ada surat pengantar dulu dari kepala dusun alias Kelian Banjar.Hwaaaaa...pas nyari kerumah Kelian Banjarnya itu, Bapaknya ga ada, dan doski baru dateng sekitar jam 2 siang! halah..ya udah deh dipastikan batal..batal..batal!! sebel banget gw!

Uda panas-panasan kesana kemari eh malah ga dapet juga, ga tau deh kapan lagi bisa ngurusin surat kaya gini, coz kalo hari sabtu kan otomatis kantor Polsek dan pegawe negri pada libur, sementara gw liburnya ya cuman hari sabtu duank..hikz..hikz..untungnya kata sodara gw kelengkapan kaya SKCK dan surat bebas narkoba beserta surat keterangan sehat itu bisa disusul kalo udah diterima nanti..hmmm yang penting gw udah dapet Kartu Kuningnya heheheh

Kemaren pas nyari kartu kuning itu petugasnya sombong banget deh!masih muda sih, mungkin sekitar 27-28 tahun umurnya, cowo gitu. Pas gw dateng kan ditanyain, percakapannya kaya gini..
Petugas Muda (PM) : ya gimana?
Gw : mau nyari kartu kuning
PM : uda bawa kelengkapannya
Gw : hmm..kelengkapannya apa aja ya?
PM : tuh, liat aja diluar.. [dengan tampang sengak gitu..]
Gw : iiihhh..sombong banget nih orang! (dalem hati)
karna semua kelengkapannya uda gw bawa gw masuk lagi dan nyerahin semua kelengkapannya. Terus dia ngasi formulir yang mesti gw isi nah pas ada kolom yang gw nggak ngerti gw tanya
Gw : ini nomernya sama pa ngga sama yang ini?
PM : hmm [sama ngangguk gitu aja]
Gw : iya ini sama kaya yang ini?? [gw tanya lagi dengan nada yang lebih tinggi]
Pm : iya.. [baru dijawab]
Ihhh..mentang-mentang banget yaQ tu orang! mentang-mentang gw keliatannya kecil gitu dia seenaknya aja memandang gw dengan sebelah mata..iihhh belom tau aja dia sapa gw. Sebel gw sama orang yang soknya kaya gitu.

Duuuwwhh..besok udah hari sabtu lage..males banget deh rasanya masuk kantor heheheheh pengen nyante-nyante aja terus kaya gini, ato punya kerjaan yang ga terikat waktu dan bisa nyantai tapi gajinya gede hihihihi mungkin ga yaaa....

5 komentar:

No Name 11/08/2008 1:22 AM

SKCK tu apaan ya Put? Kayaknya pernah denger tapi apa ya? Hm.. Maap loading rada lemot.. :s
Sabar Put, mungkin tu orang sengak kayak gitu karena dipikirnya kamu orang baru. Hehe. Peace! :)

ranii mahardika 11/08/2008 3:51 AM

nyindir freelancer ney :(

hohoho. . .

daytripper 11/08/2008 9:37 AM

makanya nganggur dulu put, pasti bisa keurus semua dengan lancar..hahaha (nganggur koq ngajak2)
kalo ga punya kartu kuning, kartu merah aja ngurus di pssi dijamin lebih ribet.

Rurie 11/11/2008 5:41 AM

makanya kalo mau buat SKCK tanya aku dulu....secara sudah beberapa kali cari SKCK...hahaha

Mrs.Putyi 11/11/2008 11:06 PM

ahh..kamu siee ga perbah cerita-cerita kalo perah nyari SKCK..kirain langsung terbang aja keblande sono hihihihi

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D