07 November, 2008 - 3 komentar

Tewas dengan sukses

Hmm..akhirnya penyakit yang udah menemani gw selama seminggu ini berhasil membuat gw bolos ngantor. Hehehehe sebenernya sie bukan bolos yaa kan pake surat sakit dari dokter, tapi gwnya ga diem dirumah tapi malah jalan-jalan..hahahaha alhasil ya sama aja nih masih tetep uhuk-uhuk sama srooott-srooott...

Gw ijin surat sakit 2 hari, sebenernya sie ada misi rahasia [hahahaha..] eh udah ngebayangin kalo gw bakalan libur 4 hari karna sabtu sama minggunya juga libur kan..tiba-tiba dapet telpon dari Miss Qom kalo hari Sabtu kita kudu ke Pancasari buat jual sapi yang di Gobleg karena sakit. Aaaahhh..tidaaaakkk!!huhuhuhu waktu istirahat gw dituker dengan jualan sapi!

Oh yaaa..betewe aniwe baswe...tadi gw potong rambut lhooooo..gara-gara uda frustasi sama model rambut gw yang mencuat-cuat kering ga jelas, kalo diiket jadi kaya ga ada modelnya, diunyel-unyel jadi kaya model-model pembokat gitu..aahhh sudahlah gw menyerah, yang tadinya niat buat manjangin rmbut terus mau dikeriting digital wave gitu [aw..aw..kebanyakan gaya yah gw!hihihihi] akhirnya kembali deh ke model lawas, dipotong bob shaggy dengan depannya dilayer [cuiihh..] sekilas mirip dora the explorer!!!wakakakaka tapi gw lebih seneng lah begini, abis kan muka gw lebih keliatan bentuknya [kemaren2 muka gw ga berbentuk soalnya xixixixi], rambut juga lebih ada modelnya, tinggal touching-touchingnya aja nih, bulan depan [kalo gaji ga dialokasikan untuk yang lain] pengen deh touching-touching sedikit rambut gw hihihihi sumpa deh..emang gw kebanyakan gaya abis!!

Uhhh..ternyata batuk pilek yang mendera gw seminggu ini udah bermutasi menjadi penyakit yang lebih "serius" dikit, [bahasanyaaa...] yang kemaren gw kira cuman sekedar flu biasa eh ternyata pas kedokter kemaren uda berkembang jadi radang sinusitis kalo kata nyokap gw istilah kedokterannya "Ringoparingitis sinusitis" ga ngerti deh tapi yang jelas ga tau kenapa kalo nyokap gw nyebutin penyakit itu yang terbayang di otak gw adalah badak bercula satu!! [ahahahahaha..ga nyambung blasss!!]

Pengennya sie sembuh dengan cepat langsung aja nih disedot cairan yang ada di dalem hidung gw, coz kalo mampet itu yang namanya ingus ga bisa dikeluarin, walopun uda dipaksa akhirnya di daerah bawah mata itu jadi sakit, terus setiap batuk, sakitnya langsung menjalar kebelakang kepala alias rasanya pening. Poko'e kaya orang tenggelem gitu deeehh duwhh uda aja serasa paling menderita gitu.

Dikasi obat sama dokternya 4 macem, belom lagi minum suplemen-suplemen dari nyokap gw, bwanyak banget jadinya serasa hidup dengan minum obat, ga demen sih sebenernya tapiii mau gimana lagi??hikzz..kalo uda gini baru tau deh sakit itu ga enak!!ehuehuehueh

*sebenernya postingan ini mau gw terbitin kemaren tapi berhubung koneksi internet yang rada2 dudulz..akhirnya baru gw posting sekarang..aniwe just enjoy aja yaaa...*

3 komentar:

No Name 11/08/2008 1:27 AM

Wadu Putri bandel.. Istirahat yang banyak ya.. :)

ranii mahardika 11/08/2008 3:58 AM

jadi pengen tau tuh rambut jadi kayak apa . . .

Mrs.Putyi 11/11/2008 11:05 PM

jadi kaya dora the explorer hahahaha versi itemnya nihh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D