20 Februari, 2010 - 2 komentar

Piece of hurt heart

Postingan kali ini, anggap aja sebagai potongan sakit hatiku yang kemarin, ga perlu dibahas lagi, cuman pengen kamu tau dan berharap mengerti.

Kamu bohong sama aku, aku benci sama orang yang ngebohongin aku (apalagi aku tau kalo aku dibohongin).Bukan masalah nasi goreng spesialnya dan bakso iga tapi masalah sejauh apa kamu jujur sama aku tentang kalian berdua. For me its better to know the truth even thats hurt me than not telling me the truth and then i know it coz it's more hurting me.

Menjaga perasaanku emang bener tapi aku lebih menghargai kejujuranmu sama aku.Aku percaya sama kamu, karna itu don't make any lies behind me, just be honest. Aku ngerti kamu, aku ngerti hal-hal yang kamu mesti lakukan padanya tapi jangan jadikan ke-mengerti-annya aku sebagai alasan.I'd better hurt first than hurt later.

Aku udah bosen sama ketidak jujuran orang-orang yang sebelumnya pernah aku sayangi,orang yang aku pikir ga akan bohongin aku tapi ternyata aku salah. Dan sekarang pun aku harap kamu bukan orang yang seperti mereka.

Love U

2 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D