07 Februari, 2010 - 2 komentar

About You

Tadi, aku bertemu dengannya disela-sela waktun membagi diri, dengan diriku dan dirinya. Nothing special, but i always feel special when i'm with him ;). Hanya makan somay sambil ngobrol-ngobrol tentang aku,dia,dia yang lagi satu, tentang kita, tentang hubungan ini.

Iya..setiap kali melihat kemesraan mereka berdua, aku ngerasa ga akan bisa menggantikan posisinya, kadang berpikir untuk menyerah dan menyudahi semua ini, biar dia tenang dan ga perlu lagi mikir harus bagaimana, tapi kalo aku ngeliat dia, aku ngerasa seperti ga bisa melepaskan dirinya, ga rela mengikhlaskan dirinya dan dia.

Tapi setiap kali, dia bilang lagi sama aku, who,when,where,why n how he loves me, seperti menimbulkan kekuatan, kalo aku ga akan mau melepaskan dia untuk dirinya. Still hoping that he will be mine completely.

Dan aku berusaha ga akan berhenti berharap.

Nite all ^^

2 komentar:

ranii 2/11/2010 1:35 PM

gimana caranya membagi diriii bu? hehehe

QWERTY_LADY 2/16/2010 9:50 PM

gw harap lo siap untuk yg terburuk...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D