14 Februari, 2010 - 3 komentar

My first surprise

Heyy..hari ini 14 Februari..yang kata orang-orang tuh hari raya Valentine, sebenernya aku itu ga terlalu hmm..apa yah kata yang pas??intinya aku ga terlalu menyukai valentine, sama seperti hari-hari biasa malah. Kasih sayang mah bisa dirayakan kapan saja ga usah menunggu 14 Februari. Makanya kalo liat orang yang terlalu heboh sama Valentine rasanya gimanaaa...gitu.

Bukan karena aku ga pernah diperlakukan romantis, trus sirik ngeliat orang-orang ngerayain valentine trus bikin status fucklentine di YM :P. Bukan itu semua, aku cuman merasakan valentine itu sama seperti hari biasa.

Tapi hari ini, menjadi hari yang tidak biasa sepanjang 4-5 tahun terakhir ini. Ga pernah ada tukang bunga yang dateng kesini nganterin buket bunga buat aku. Dan tadi pagi ternyata aku dapet kiriman bunga..surprisingly!!

Kemaren-kemarennya sih sempet heran juga sama dia, ngomongin postingan blognya aku yang sama sampe dua kali, mo ngirimin aku bunga apa yaQ??hihihihi *ngarep banget dee* tapi aku mikir sih, kayanya sih nggak :P. Eeehh, ternyata bener dia ngirim bunga plus coklat, kurang lebih pukul 10 tadi pagi.

Happy???yes offcourse lahhh..bukan valentinenya yang diliat, tapi perlakuan romantisnya dia sama aku, ngasi surprise..ohh how long i've never gotten a romantic things like this??really..speachless..

What can i say again except Thank U for all of things u've done to me..thank u n i luv u hunny :-*

3 komentar:

ranii 2/15/2010 1:35 PM

so happie to you :)
:kisskiss:

so sweett :x

singamasae 2/15/2010 6:53 PM

aisss~ cuittt...cuittt..

ctakk... ctakkk...

Mrs.Putyi 2/15/2010 11:53 PM

@ranii huhuhu tengkyuuuhh maam :-* :-*

@singamasae kamu ko ga ngasi coklat ke aku???

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D