07 Februari, 2010 - 1 komentar

Random

Libur nih, no activity,senangnya bisa santai-santai soalnya pada lagi pulang kampung,hihihi nyaman deh bisa internetan tanpa gangguan dari siapapun.

Kegiatan hari inipun diawali dengan bangun jam setengah delapan, what a perfect holidae :p, sebenernya sih dari jam 7 udah bangun, gara-gara ditelponin sama temenku, tapi males banget ngangkatnya, akhirnya aku tinggal tidur lagi deh (maap ya Nik..hehehe). Habis bangun, niatnya pengen melakukan kegiatan rutin, nyuci-nyuci gitu deh, eh ternyata sudah ada yang mencuci hahahaha, dan akhirnya aku kebagian masak-memasak.

Hwee..kalo soal masak memasak sih ga perlu nyuruh sampe teriak-teriak (kecuali aku lagi ga mood buat masak), dan memasaklah aku untuk hidangan sarapan plus makan siang, menunya cuman Tumis Kangkung, Bihun goreng jamur, Perkedel jagung, Tofu goreng n sambel plus kerupuk. Nyuummyy..abis ehh tumis kangkungnya, gara-gara sebagian dibawa pulang kampung. hihihihi tapi seneng deh kalo aku uda masak terus masakannya diabisin :P.

Setelah masak, rapi-rapiin dapur sebentar trus uda deehh saatnya bersantai, dimulailah berinternetan ria, eh gataunya sodaraku dateng sama 2 ekor anaknya, agak-agak sedikit terganggu, apalagi sodaraku itu rada-rada suka memeluk meluk dan mencium-cium ga jelas gitu deehh..huuh menyebalkan walopun dikata sayang banget sama aku dari kecil udah diajak bareng tapi kalo uda gede seenggaknya taulaahh, ga memperlakukan kaya anak kecil lagi.

Untung sekarang udah pulang hee..saatnya mendonlot lagu, terus puter lagu kenceng-kenceng, terus joget-joget GeJe sendirian dikamar.Huahahaha asik banget deh kalo udah kaya gini.

Yuk aahh...happy holiday ^^

1 komentar:

QWERTY_LADY 2/16/2010 9:55 PM

liburan diganggu sepupu yg pedofil,, tambahin si domang noo neraka ke 7 deh loo ituu,,, wakakaka

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D