07 Februari, 2010 - 1 komentar

Romantic side

Abis jalan-jalan dari postingan blognya Rani.Uhhh romantisnyoooo, thinking terakhir kali ada orang ngasiin aku bunga waktu valentine tahun 2005/2006 dan itu juga bunga anggrek! dari orang yang pernah aku pacarin cuman seminggu terus aku tinggalin gara-gara aku ilfil sama dia :P. Dulu waktu ada buket itu dimeja aku pikir dari mantan pacarku, setelah aku baca kartunya, oemji..ternyata dari orang itu, aku kaget banget dan reflek buket itu aku banting dimeja! hahahaha, kenapa dikasinya anggrek??soalnya dia tau aku suka warna ungu walopun aku juga suka warna-warna lainnya sih, dan aku juga suka dikasi bunga selain anggrek :P.

Dan setelah itu, ga ada lagi orang yang memberikan aku bunga, even pacar-pacarku setelah itu, ga ada yang memperlakukan aku romantis lagi.Hihihi jadi pengen deh..kapan yahhh ada orang yang memperlakukan aku romantis lagi?? *daydreaming*, mungkin itu klasik banget yah, ngasiin bunga?apalagi mawar..ouuhh tapi dari bunga kita bisa mengungkapkan perasaan kita juga kan iah :P. Ihh..mupeng dikasi buket mawar, imajinasinya ketinggian kali yey..

Hahahah..ia sudahlahh..cuman pengen nulis gini ajah setelah bertandang ke blognya wanita yang sedang dipenuhi oleh cinta itu :P

1 komentar:

ranii 2/11/2010 11:50 AM

saia disebut-sebut! hahahahayyy :) terimakasih uda disebut... mau bungaa? nanti saia kirim ke Kembang K**** deh :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D