07 September, 2009 - 2 komentar

Tenangkan Hatiku

Masih...

Sampai saat ini hatiku masih bergejolak, entah kenapa, aku juga gatau karena apa, yang kutau rasanya sesak seakan ada yang ingin kutumpahkan tapi susah buat ditumpahkan..

Eniwei, I Hate Monday Celebration diawali dengan hujan..hujan yang menyejukkan hati tapi tetep ga pernah bisa bikin aku jadi I Love Monday. Karna ujan,jalanan di Denpasar juga jadi macet..cet..cet..terutama jalan-jalan sekitar Kamboja,Melati,Surapati n Kapten Japa. Ada kejadian lucu, pas lagi macet-macetan di Melati, aku liat ada cewe naek vario (ups!dilarang nyebut merk!hehehehe)..biasa laahhh aku kalo liat cewe pasti dari bawah. Dan aku liat sepatunya itu cewe bagus banget..modelnya sama kaya sepatu yang pengen aku beli (Damn!dari jaman dodol niat aku buat beli sepatu ga pernah kesampean!sial..sial..sial!).

Berusahalah aku mendekatinya supaya bisa ngeliat sepatu itu lebih deket. Pas aku liat spion motor itu cewe ehh kok kaya kenal yah tampangnya??aku deketin lagi..yaelaaahhh ternyata itu si Devi!toeoeoennkk...ga pake malu-malu lagi deh langsung dipepetin trus ngomong dengan gaya preman "Vi!sepatumu bagus!beli dimana??lepas ga tuh sepatu sekarang?!kalo ga mau, ga bakalan selamat sampe kantor!!" (FYI kata-kata terakhir setelah beli dimana itu agak-agak lebay sangadH siee...jangan terlalu dipikirkan yaa..saia preman yang baik hati kok..:">)

Aku dulu waktu SMA punya temen yang sering bareng, dikarenakan waktu SMP kita satu sekolahan bareng juga, kalo sama temen yang lagi satu aku ngerasa klop sama selera bajunya,nah sama Devi ni aku ngerasa klop sama selera sepatunya..hehehehe (duhh jangan sampe deh nanti ada temen juga yang klop selera cowonya..wkwkwk)

Still on I hate Monday, rencana aku buat menyelesaikan urusan SKCK hari ini batal, gara-garanya SKKB aku yang dari Jumat kemaren nyangkut di Lurah belom dibikin, udah gitu Pak Lurahnya masih keluar kantor lagi,uuhhh rasanya pengen nangis bombay..akhirnya aku duduk disana,tarik napas dalam-dalam,mengijap-kijapkan mata, dan dalam hati merutuk "sialaaannn!!!surat gw belom dibikin padahal udah dari hari Jumat disini!!". Setelah agak tenang,untungnya si Pak Lurah segera datang,tapi tetep aja bikin surat itu ga bisa jadi sekarang, mesti ke kantor Camat lagi, baru ke Kepolisian. Untungnya sih besok tinggal ke Kepolisian aja..tapi teuteuupp..hal yang semestinya bisa aku kerjain dalam sehari mesti aku kerjain dalam dua hari.

Masih kan, Monday bikin hati aku yang jelek jadi tambah jelek.

Dan sampai sat ini rasa didalam hatiku masih belum bisa hilang. Aku belum bisa berdamai dengan diriku sendiri, aku masih egois dengan diriku sendiri, dan ternyata smpai saat ini pun aku asih belum bisa menghargai apa yang sudah aku dapatkan.

2 komentar:

bandit™perantau 9/08/2009 9:06 AM

heheh...

bersabarlah Bu...
Orang sabar anaknya kembarr...


:D


SAlam Perantau

rusakparah 9/10/2009 12:46 PM

Tenang... saya pun juga masih kesel ama Monday... hehhe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D