14 September, 2009 - 2 komentar

Cerita yang tertunda

Heemm..kemaren maunya posting setelah bertemu dengan seseorang yang diam-diam aku taksir huakakakak..tapi gatau kenapa,saking capeknya aku malah jadi ketiduran hohoho..jadi sekarang aja deh aku ceritanya.

Kemaren, seperti biasa laahh Hari olahraga sedunia buat aku, jadi kemaren pagi aku,Bolly,Alit n Jun lari bareng di Jog Track, hehehe sebenernya sih masih bisa banyak lagi yang ikut tapi aku juga males forward sms ke yang lain, jadi aku kasitau yang kebetulan pas lagi ketemu aja. Dan malam sebelumnya, aku emang lagi online sama Jun, chatting sampe sekitaran jam 11 lebih gitu deh, dan aku ajakin aja ikutan lari pagi.

Ternyataa ihh masi sama aja...still cute huahahahaha seperti yang sudah aku pernah bilang di postingan blog terdahulu, temenku aja bilang dia manis..dalam hati sih aku bilang "ya iyalaahh..aku uda nyadar kok dari lama" hahahaha

Eh tapi, aku sama temenku sama-sama memiliki pertanyaan yang sama dan ini sepertinya layak untuk dipertanyakan pada kalian semua deh, emang ada hukumnya ya kalo cowo itu harus selalu ngebayarin cewe??atau itu cuman sekedar gengsi aja??kebanyakan cowo-cowo yang aku temui sih seperti itu..mmm kalo misalnya udah kenal lama sih gapapa,seneng malah hehehe.

Btw sama temenku di kantor, ternyata itu anak rada sableng juga. Gara-garanya pas hari Jumat kemaren dia minta ikut sama aku ke proyek, pengen refreshing lagian juga dia lagi ga ada kerjaan (katanya), yaudah aku sih yaa hayuh aja..kalo mo ikut ya silakan..tapi dodolnya ternyata dia ga bilang sama siapa-siapa mau ikutan pergi sama aku.

Ditanyain lah dia sama si bos, nah terusan aku deh yang di smsin sama bos divisinya dia, nanyain beneran ga dia ikut??ngapain dia ikut??ya aku jawab aja beneran dia ikut sekalian buat liatin sapinya. Pertama sih masih santai, lah selanjutnya baru deh bos divisinya ngomel-ngomel ke aku via YM. Adooohh, kenapa ga waktu hari Jumat aja sih ngomel-ngomelnya, ini malahan Minggu malem waktu pikiran aku masih positif untuk berangkat kerja keesokan harinya dikasi ceramah begitu.Jadi males dehh..

Yaahh aku juga salah sih,ngajakin dia ikutan..dia juga salah sih mau ikutan ga ngelapor dulu sama atasannya..yaahh sama-sama kena omel deh. Pas paginya aku sms temen kantorku itu nanyain soal dia ada ga dikasi ceramah sama atasan divisinya??dia bilang ada..tapi katanya cuekin aja...Hahahah dasar gebleg..jadinya aku ikut-ikutan kena deh...tapi emang bener sih cuekin aja deh..xixixixi

Mulai deh sekarang keliatan nilai-nilai pembangkangnya hohoho

2 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D