05 September, 2009 - 2 komentar

Missing My Niece's...

Ga nyangka bangeud bisa ketemu sama sodara aku yang udah bertahun-tahun ga ketemu..dimana lagi kalo bukan di FB...

Ihhh..kangen banget sama itu anak, banyak gosip,banyak kontroversi dikeluarga tapi teuteup keukeuh jalan sama keinginan dia heheh.Bagus..bagus..lanjutkan perjuanganmu!!

Sebenernya dia ini ponakan aku, tapi umurnya sebaya sama aku..yaahh beda cuman setahun deh,makanya kadang kalo ditanyain,aku lebih suka menyebut mereka sebagai sepupu-sepupu aku ketimbang sebagai keponakan-keponakan aku..hahaha kesannya udah tua bangeudh euy!! dulu waktu masih kecil pas tinggal di Jakarta tuh, kita sering main bareng, sering nginep dirumahnya, berenang bareng,kalo ke Pura mainannya ya sama mereka-mereka aja.

Trus semenjak pindah ke Bali jadi lost contact gitu deh, waktu beberapa tahun lalu dia sempet ke Bali pas ada ngaben Kakeknya, tapi rasanya beda banget kita udah ga seakrab dulu lagi..ngomongnya kaya orang baru kenalan..iihhh garing banget hahahaha

Tapi kalo sama sodara aku yang lagi satu sih ga sebegitunya, biar udah bertahun-tahun ga ketemu tapi kalo pas dia ke Bali itu ya rame aja lagi, biasa aja..mungkin emang beda karakter kali ya mereka berdua..aku sendiri aja ga bisa langsung akrab kalo ketemu sama orang baru, pasti malu-malu dulu..trus kalo udah lama baru deh keliatan malu-maluinnya..hhehehe

Duhh..pengen banget deh kumpul-kumpul ama mereka semua..
Miss you so muchh...Funny,Sandy,Miss,Jegog,Mas Yandra,Mbak Yettie,kita kumpul-kumpul nyoookkk!!

Muaachh..muachh..muachh...

2 komentar:

bandit™perantau 9/06/2009 11:11 AM

heheheh...
saya malah ketemu di fesbok sama temen" yg hampir 9tauanan gak ketemu..

:D

Mrs.Putyi 9/06/2009 11:37 AM

iya itu deh...
saia sama sodara saia itu ga pernah ketemu dari saya masih SD sampe sekarang...pernah ketemu sekali ehh jadinya kaya orang asing deh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D