19 September, 2009 - 0 komentar

G.E.M.P.A

6,4 SR, 110 km Tenggara Nusa Dua, kedalam 36 KM.

Haduuhh...lupa mimpi apa semalem tau-tau pagi ini dapet kejadian heboh. Kronologis kejadian yang terjadi dirumah kurang lebih seperti ini. Jam 7 WITA semua pada kumpul di dapur, uhmm tepatnya sih aku,ibuku, dan bibiku lagi ada di dapur. Ibuku dan bibiku lagi motong-motong makanan buat dimasak, sedangkan aku lagi bikin sodaan bubur sumsum buat mebanten. Kakakku yang nomer 2 lagi ada di belakang (gatau lagi ngapain), keponakan aku lagi nyapu dikamarnya, trus si Bokap lagi roko-an didepan.

Pas kita bertiga lagi ngobrol-ngobrol di dapur,tiba-tiba terasa rumah bergoyang. Si Nyokap langsung histeria..
"AAaaahh..Linuh..linuh!!Pesu!Pesu!" piso yang lagi dia pegang langsung dilempar, kursinya yang didudukin hampir jatoh. Sedangkan aku sama bibiku malah pandang-pandangan terus ketawa cekikikan.
Tapi ga lama cekikikan tiba-tiba ada gempa susulan, lantai rumah berasa keangkat, trus aku liat lampu di atas tuh kaya konslet, Waduh langsung berenti ketawanya dan berganti jadi "AAAAhhHH...GEMPA!!", lupa sama yang namanya hape, lupa sama si Lucky yang masih keiket dibelakang, lupa sama burung-burung yang terkurung di kandang, lupa sama anjing-anjingku yang masih pada keiket, langsung kabur keluar. Sampe diluar anjing-anjingku uda pada ribut juga, tetangga-tetangga juga pada keluar rumah semua sambil pegangin dada (pada jantungan dapet serangan fajar) wekekeke.

Baru pertama kali ini yang bener-bener ngerasain gempa, 6,4 SR aja udah kaya mo kebalik aja nih rumahnya apalagi yang 12SR yaahh...padahal dulu udah pernah ngerencanain,kalo misalnya terjadi apa-apa yang mesti pertama kali aku ambil adalah Hape...abis itu hewan-hewan peliharaan pada dilepas semua,baru deh nyelametin diri keluar,wkwkwkwk. Namanya rencana ya tetep aja tinggal rencana. Pas uda terjadi bencana sih yang keinget duluan adalah menyelamatkan diri sendiri..wakakakak.

Padahal hari ini lagi otonannya isin gumi, eh malah bumi bergoncang. Semoga aja ga akan ada gempa lagi deh..amin..amin..amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D