12 September, 2009 - 0 komentar

Minggu yang aneh

Minggu ini agak cukup aneh buat aku..

Yang pertama, aku terlalu memikirkan minggu ini cepat berakhir yang malah membuat minggu ini terasa semakin lama..hehehe

Yang kedua, lagi-lagi aku ketemu dengan orang aneh (kenapa sihh selalu ketemu dengan tipe-tipe seperti ini??).Gara-garanya waktu kemaren panenan,nungguin sopir dari yang mau beli jeruk itu lamwaaaa banget..masa ditungguin dari jam 1, jam 5 baru nyampe di lokasi.Bolak-balik di telponin,ngaku masih di bengkel,sampe nyasar di Munduk..dasar sopir bego!. Udah gitu tadi pagi tu sopir nelpon aku nanyain ini siapa yang punya nomer...ga nyadar apa yaQ kemaren aku uda marah-marah nelponin..ckckck, uda gitu malah SKSD gitu lagi nelpon-nelpon aku ga penting..weeekkssss

Yang ketiga, hari ini cukup aneh karna aku dapet dikasi uang sama paman aku, niatnya sih pengen dibeliin sepatu yang aku incer dari lama,uda kesana ternyata mbaknya itu lamwaaaa banget nyariin sepatu dengan ukuran yang aku minta..ampe lumutan nunggunya, huh akhirnya ga jadi beli sepatu deh. Karna ga jadi beli sepatu rencananya mau ke salon, eh ternyata salonnya lagi penuh semua..arrgghhh sial. Trus akhirnya dibeliin sunblock aja. Tapi kesialan ga berlanjut sampe disana aja. Tadi waktu jalan-jalan sama temen aku, berulang kembali mau beli green twistnya McD eh abis, uda gitu muter haluan mau beli bakso keju yang direnon ehh uda tutup, akhirnya mo beli bakso di Pak Gundul eehhh kelewatan gara-gara keasikan ngobrol, ujung-ujungnya malah makan soto di Pasar Kreneng...wheww..whats up with this day ya???

Yang ke empat, ternyata orang yang kemaren aku ketemu di Polda, yang ngerasa pernah ngeliat aku..itu adalah kakak sepupu temen aku.Ckckck, kata temen aku namaku sampe di search di facebook saking penasarannya..huahahaha

Gatau deh sampe besok, bakalan ada keanehan apa lagi yaaa??

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D