08 September, 2009 - 1 komentar

SKCK yang melelahkan

Hari ini berasa cape banget...heee tadi abis jam istirahat kabur selama 2 jam tanpa permisi. Kirain bikin SKCK itu di polsek bisa langsung jadi eehh..ternyata dari sana juga cuma ngasi rekomendasi doank buat dibawa ke Polda. Itung-itungan aku yang waktu istirahat selama satu jam itu bisa selesai ngurusin semuanya eehhh ngaret akhirnya bikin SKCK membutuhkan waktu 3 JAM!!!

Btw, tadi pas sidik jari di Polda ketemu orang aneh, tapi lumayan Qyut juga sehh..gara-garanya aku ga tau tempat bikin sidik jari dimana, akhirnya setelah tanya-tanya sama orang ketemulah sama orang itu, aku tanya lagi "tempat bikin sidik jari dimana?" dengan berbaik hati dia mau nganterin. Nah pas udah selese sidik jari ketemu lagi sama orang itu, basa-basi donk aku ngucapin makasi lagi, eh itu orang malah becanda-becanda sambil nyubit aku!!iiihhh...cape deeehhh emang kue pake dicubitt???

Trus tanya-tanya nama,sekolah dimana,eskaesde deh pokoknya, akhir kata aku kasi aja kartu namaku kali-kali juga sekalian dia berminat nyari kredit hehehe. Dan begonya diriku..aku sama sekali gatau namanya dia siapa...wahahahahah

Ternyata bikin SKCK itu lumayan melelahkan, kalo semua instansi lengkap sih, pada hari kerja SKCK bisa didapetin satu hari,lhaa??aku nyari SKCK butuh waktu 3 hari..cwape deehh..bete banget sama urusan birokrasi yang berbelit-belit.

Tapi syukurnya sekarang semua udah lengkap..rebesss...tinggal masuk-masukin..Huuufff semogaaa aku bisa!!!!

1 komentar:

bandit™perantau 9/09/2009 9:15 AM

hiwhhihihih...

jadi inget dulu pas bikin skck....
ditanyain macam-macam karena potongan rambut mirip bandit katanya..
lha emang namanya juga bandit..



SAlam Perantau

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D