24 September, 2009 - 0 komentar

Libur Telah Usai

Hehehe..telat banget yah aku nge-post ini sekarang, mestinya uda diposting dari kemaren..tapi maklum yaa para pembaca sekalian..sebagai wanita yang supeerrr (sok) sibuk akhirnya saia baru berkesempatan memposting ini sekarang.

Bukan bermaksud apa-apa, aku cuman mau cerita about my last minutes holiday aja kok...dilarang sirik..dilarang iri..silakan menikmati cerita berikut..:)

Jadiii cerita berawal dari hari Sabtu, waktu itu sih belom ada rencana apa-apa soalnya waktu Sabtu kemaren kan Tumpek Pengatag dan kebetulan waktu itu, di Banjar lagi ada odalan dan didaulatlah aku sama Ibunda untuk mewakili persembahyangan di Banjar. Sebenernya kemarennya itu uda disetujui yang sembahyang ke banjar itu aku, tetanggaku, Ajik dan keponakan aku. Eh, di last minutes hari H jadi berubah personilnya, dikarenakan di kampung juga lagi ada acara Memukur, so keponakan aku pergilah nginep di kampung.

Akhirnya personil yang direncanakan berganti menjadi aku, tetanggaku, kakakku dan Ajik. Lagi-lagi tidak berjalan sesuai dengan yang didiskusikan, pas udah mau berangkat si Ajikkumat deh malesnya akhirnya akulah yang di-embani tanggung jawab untuk ke banjar beserta kakakku dan tetanggaku..hweee...

Hari Minggu, kegiatannya kumpul-kumpul sama temen paginya..lalu selebihnya diem dirumah selaen karena ujan yang ga berhenti-berhenti turun, sore itu aku juga mesti selamatan 2 minggu berpuasa hehehe. Hari seninnya juga gitu, tapi bedanya makan-makan di tempat sodara seperti yang sudah aku posting di postingan sebelumnya.

Kayanya baru bisa dibilang liburan hari Selasa-nya deh, kita akhirnya pergi ke pemandian Yeh Panes di Penatahan. Hueee tumben kesana asik banget euyy..udaranya dingin terus berendem di air hangat..mantabh bener deeehh pingin lagi kesanaa. Pulang-pulang tinggal tepar deeehh hihihi

Huaaahh, besoknya udah mulai gawe lagi..tinggal nunggu liburan Galungan aja nihh biar bisa jalan-jalan lagi hihihi huhuuyy...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D