14 Desember, 2008 - 2 komentar

Masa sih??

Jreng..jrenggg.....saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kak Krisna...[taela pake kakak segala ;))] atas awars yang telah diberikan, sebenernya kemaren2 sebelumnya juga sempet dapet tag dari Neno tapi pas waktu itu gw lagi terserang penyakit "males posting" jadinya ga dilanjut deh hehehhe [maap ya No..] nah, berhubung sekarang gw lagi sedikit pengen posting dilanjut aja yukkk...

1. Cerita Paling gokil
Sebenernya gw banyak punya cerita-cerita yang gokil abis [meurut versi gw] tapi kalo paling gokil apaan yaaaaa...mm.. kayana ini deh pas waktu baru jadi MaBa ada ospek fakultas, nah waktu pra ospek itu gw pake celana item yang menurut gw sih ga terlalu ketat ya..biasa-biasa aja gitu, dan celana itu gw pake karena celana sebelumnya "ga sengaja" kecuci hihihi. Nah..pas uda mulai tuh ospeknya ternyata gw kena panggil sama komdis yang [sok] galak..waktu itu gw inget banget yang manggil namanya Yulia Bondan. Ternyata gara-gara celana gw dinilai "terlalu" ketat sampe bagian vital [ih..ih..bahasanya] neplek gitu...gw mikirnya ko sempet2nya sie Kakak ini ngeliat ke bagian itu?padahal dia sendiri waktu itu celananya juga sama ketatnya kaya gw..huh..nasib MaBa..mau aja dikerjain sama seniornya...

2. Alasan kenapa nge-blog
Sebenernya gw uda lamaaaa banget ngeblog, pertama kali di blogspot juga tentang resep-resep makanan gitu, tapi itu ga bertahan lama dan akhirnya gw apus, abis itu pindah ke wordpress semacam catatan harian juga, tapi wordpress ga asik..ga segampang blogspot kalo mo ngedit2 templatenya, akhirnya gw tutup juga dan kembali berpaling sama blogspot..dan inilah jadinyaaa..sebenernya sie nge-blog cuman pengen mencurahkan bakat terpendam aja..hehehehe seneng aja gitu coret-coret ga jelas..kali aja blog gw juga bisa dibukuin kaya Raditya Dika dan bloggers lainnya hehehehe

Dan yang mesti ngelanjutin ini adalah :
1. Rani
2. Neno
3. Ari Putranta
4. Khosa

2 komentar:

No Name 12/14/2008 11:08 PM

wa award (lagi)! makasi makasi.. :)

ranii mahardika 12/15/2008 9:05 AM

weitts !

namaku kecatut !
oi oi oi , caranya gimana nhe ?

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D