16 Desember, 2008 - 4 komentar

Pacar?Pacaran?Dipacarin?Mempacari?what the f**kin hell is that??

Gw mo ngeluh lagi ah..[perasaan emang tiap hari kerjaannya ngeluh terus yaQ..hehehe tapi jangan pada ilfil lhoo..] sebenernya apa sie artinya pacar?apa sie keuntungannya punya pacar?buat apa sie pacaran?kenapa mesti pacaran? euhh..kayanya kok ya gw beteeee banget kalo mendengar semua hal yang berbau seperti itu. Apa gw uda mulai mengalami tanda-tanda kelainan ya?? [awhh..awh..]

Kayanya selama gw pernah pacaran [taelaaa...] gw pikir-pikir saat ini kok ya sepertinya gw yang terlalu memberikan diri gw ke pasangan gitu..sementara pasangan gw [dulunya..] sedikit banget yang namanya berkorban buat gw. Pernah sie pernah..tapi masih bisa diitung dengan 1 tangan alias 5 jari. Ga setimpal banget dengan semua hal yang uda gw lakukan buat dia.

Hmmm...ga perlu dibahas deh gimana bentuk pengorbanannya itu, tapi yang jelas sie setelah hampir setahun menjalani kehidupan sebagai Jomblo Sekarat hehehehe baru deh sekarang kayanya pikiran gw "sedikit" terbuka kenapa ya dulu itu gw sepertinya [eh bukan sepertinya lagi kalee..tapi emang udah...] dibodohi oleh cinta!

Dan sekarang ini gw merasakan kayanya hati gw sudah mulai membeku [walopun kalo diangetin dikit juga mencair lagi seh wakwakwakwakwakwkawk...] mulai meragukan arti cinta sesungguhnya, mulai meragukan apa arti pasangan buat gw sebenernya, meragukan ketulusan "orang-orang" disekeliling gw, dan meragukan semua hal yang berhubungan sama asmara. Hmm....apa iya yah gw uda mengalami kelainan??perlu cek psikiater nih..hakzhakzhakzhakzhakz...

4 komentar:

Anonim 12/17/2008 1:03 AM

Ayo cepet cek psikiater

ranii mahardika 12/17/2008 6:20 AM

hehe . . .


mari kutemani ke psikiater :p


*piss*

No Name 12/17/2008 10:19 PM

you really need a date, ASAP. sepertinya Anda gawat. LOL! :D

Salman Firdaus 12/20/2008 8:51 PM

wkwkwk..

jangan anggap serius pacaran atu..

tapi jangan anggap maen-maen juga..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D