13 Desember, 2008 - 2 komentar

PNS???uhmmm...????

Sepertinya kalo ngomongin soal PNS bagaikan ngomongin soal jalan-jalan ke luar milky way buat gw..sepertinya ga mungkin banget buat gw mendapatkan salah satu kursi panas di dinas-dinas gitu..hmm bukan masalah menyerah ato apa yah..sepertinya gw uda cukup berusaha de [eh..iya ga sih??] uda lumayan rajin ngikutin tes-tes PNS dan mengecek info-info lowongan PNS tapiHhhh apa mau dikata??kayanya keberuntungan belom ada sama gw...dari semua tes-tes PNS yang gw ikutin selalu gugur di ujian tulis hikz..hikzz..entah mengapa padahal gw uda [sedikit] yakin kalo jawaban yang gw itemin itu bener..aahhh..emang bener-bener susah mo jadi pegawe negri, uda nglamar susah, gaji susah..hihihi emang mending deh jadi pegawai swasta...

Sekarang tuh gw uda males banget deh mencari-cari lowongan PNS lainnya, tapi sebelumnya sih ada satu lowongan yang kemaren udah sempet gw lamar dan gw sangat mengharapkan itu supaya gw bisa lolos..semoga saja untuk lowongan yang satu itu gw cukup beruntung..

speechless...ga ada lagi yang bisa gw ucapkan [taelaa..] segini dulu aja deh...

^*^

2 komentar:

ranii mahardika 12/13/2008 12:24 PM

don't take it seriously , honey . .

you will found 'it' (the right job ,red) , someday . just enjoy what do you have today , because sometimes we don't know what do we have until it leaves us :)

please , cheer up :)


.rani.

Anonim 12/13/2008 6:41 PM

Ahhh... jangan salahkan dirimu nak. coba aja liat soal2 ujiannya... masuk akal gak sih???

seperti pertanyaan yang saya dapet di gianyar (lupa soal nomor berapa gtu)

"Kalo anda kelak mencari suami/istri. pasangan seperti apakah yang anda harapkan kelak?"
a. Beriman
b. Jujur
c. Bertanggung jawab
d. Dapat dipercaya


nah lo!?? mau jawab apapun itu kan sah-sah aja kan?? mana mungkin mencari nilai benar dan salah dari pertanyaan seperti itu??? huh.. ada ada aja. tapi saya tetep sih berharap lulus.. hehehehe


ehh BTW ada award tuh buat dirimu jeng di blog saya... ambil ya...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D