06 Desember, 2008 - 3 komentar

I'm Back!!

Wheeewww...such a long time not updating my blog..maaf yah teman-teman yang menantikan postingan gw yang terbaru..yang selalu setia mengikuti perjalanan hidupku ciyeeehhh hihihihi...gara-gara [sok] sibuk nih hehehehe biasaaaa bosnya mau dateng ke Bali soww...gw [n temen gw tentunya] harus menyiapkan segala bentuk laporan perkembangan keadaan kebunnya. Mulai dari laporan keuangannya, power pointnya, trus hand printnya dan masalahnya gw itu super duper bego dalam membuat laporan keuangan untungnya temen gw itu te o pe be ge te deh kalo uda masalah duit-duit[an] jadi doski deh yang bikin soal laporan keuangannya.

Oh iya waktu kemaren gw sempet masukin lamaran ke BI, duuhh semoga aja yah panggilan interviewnya ga pas ibunya dateng kesini juga dan doakan saia juga yah teman-temaann semoga gw bisa ngedapetin ini yaaahh walopun gw tau sih kalo qualifynya gw masih kalah jauh dibanding pelamar-pelamar yang laen tapi coba aja aaahh..kali aja nih lagi hari keberuntungan gw heheheh

Mmmm...teruzz akhirnya gw memutuskan buat pergi ke dokter kulit buat mengobati jerawat gw yang semakin gawat soalnya pas kemaren gw ngasi lamaran ke BI itu muka gw kan lagi hancur lebur banget abis di facial soooww keliatanlah banyak jerawat-jerawat lalu bapaknya bilang begini..
"hmm...nanti kalo misalnya kamu dipanggil interview semoga aja itu banyak jerawat di mukamu udah hilang yah!"
waaahh yasuda lah kalang kabyut gwnya..lagian ga salah juga sih..posisi yang gw ajukan kan menuntut outer beauty juga, nah sekalian deh gw pikir daripada separo-separo udah aja langsung ke dokter kulit. Lumayan juga sih ngabisin pengobatannya untuk perawatan pertama seenggaknya gw harus menyiapkan duit Rp.700.000,00 anjreeettt duit gaji gw habis buat ngurusin jerawat wkwkwkwkwk...tapi ga papa dehhh demiiiii.....[kian]

Laluu ada cerita lagi, gw lagi apa yaaahh istilahnya??kesel?bete?marah?or something like that laahh karena "seseorang" itu selalu seperti itu dan ga akan pernah bisa membuat gw merasa seperti dulu lagi dan bukan salah gw kalo gw masih merasa Jomblo..dan gw ngerasa lebih bagus gw jomblo kaya begini daripada ga mendapatkan perhatian dari seseorang yang semestinya memberikan perhatian sama gw [bener kan???]

Jadi pengumuman-pengumumaaann gw masih JOMBLO...hakhakhakhakhakhakhak...

3 komentar:

Sandy Rachmad 12/06/2008 11:47 AM

HalO . . .
Kunjungin blog saya di http://jualanonline2000.blogspot.com/
siapa tahu ada barang/jasa yang Mbak pengen cari saya bisa sediakan dengan harga yang kompetitif. :)

Sandy Rachmad 12/06/2008 12:20 PM

Siang Mbak, kunjungi blog saya dong, siapa tahu kita bisa jadi temen.
http://jualanonline2000.blogspot.com/

ranii mahardika 12/06/2008 7:56 PM

jomblo iia ?


ooooow . . .
hahaha

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D