15 Desember, 2008 - 0 komentar

Belah duren aaaahhh....

Kemaren baru bener2 ngerasain yang namanya "pulang kampung". Ke desa euy..pertamanya sie rencana nganterin nyokap nengok orang meninggal masih sodaraan gitu deh sama doski. Kebetulan kampungnya itu di kampungnya sodara gw juga jadinya mampir deh minta duren..ehuehuehuheu eh sebenernya sih sebelum kesana kemaren uda sempet nelpon terus minta dicariin duren. Tapi berhubung buahnya belom banyak yang mateng akhirnya cuman dapet 5 biji ajaH, satu bijinya udah dimakan disana 4 biji sisanya dibawa pulang hehehehe.

Sampe dirumah, gw ga mau buang2 waktu..cepet2 ngambil golok plus menyiapkan tenaga buat blah duren [hayah..] dan jreng..jreng..inilah hasilnyaaa rasanya enaaaaakk banget..duh kalo keinget sekarang jadi ngiler lagi pengen makan duren lagi. Dan satu buah duren pertama gw makan sendiri hihihi untuk 3 buah lainnya kita makan berempat sama sodara gw euheuheu enaaakk. Sayangnya masih banyak duren yang belom mateng, katanya sih sekitar bulan Februari nanti baru pada mateng durennya dan gw mendapat undangan buat nginep disana dan boleh ngambil duren sepuasnyaa hayaaaa...mau bangetzz...ga nolak deh..

Dan sisa-sisa makan enak gw kemaren tinggal ini..hehehe semuanya licinnnn. ga sabar deh buat nunggu bulan Februari, ngerayain valentine dengan makan duren wakwakwakwak..kayanya seru juga.. Eh buat yang ga suka sama duren, kasian banget deh ga pernah ngerasain makanan enak..hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D