03 Oktober, 2010 - 5 komentar

Last thing

Dear Readers,

what can I say here??totally nothing..just wanna see my blog and put some unimportant news like...(ok this is the last..)

Akhirnya foto prewednya sudah dilaunching di FB, ga sengaja aku ngeliat gara-gara almost half of my friends on FB is her friend too..jadi waktu ada komen-komen yg dr temenku di fotonya itu,keliatanlah di home fbku.

Hmm...ga ada yang perlu diingat lagi, ga ada yang perlu aku sampaikan lagi, ga ada apapun lagi kini, dan smuanya bisa diliat sendiri lah..dan aku masih bisa bersyukur karena masih diberika kesempatan untuk bertemu dengan jutaan makhluk hidup yang bernama laki-laki tetapi tentunya tidak akan aku temui yang seperti kamu.

OKeyy..case closed..story write off..nothing to tell anymore 'bout him in this blog EVER!!

Lets have a brand new month..and brand new year..

5 komentar:

ranii 10/03/2010 1:08 PM

heeeii...... siapaaa sih yaa?
hahahaha.. aku ga tauu.
tapi ya sudahlahh. lha wong case-nya suda di-closed. huaaa.. :)

semangat semangat..! :)

Mrs.Putyi 10/03/2010 1:30 PM

hihihihi kamu tau kok...tapi aku ga akan kasi tau :p
yuuuppzzz SMANGAAATT!! case closed :D

QWERTY_LADY 10/07/2010 10:47 AM

CBL ajah put....

Mrs.Putyi 10/07/2010 11:21 AM

CBL apaan tuh??

QWERTY_LADY 10/07/2010 11:58 AM

Cari Bule Lagi...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D