29 Oktober, 2010 - 2 komentar

Dirinya..dirinya..

Dear Readers,

Udah tiga minggu jalan sama sailorman as a couple, semua orang uda pada tau, semua sodara-sodara uda pada tau, dan mantannya pun uda tau sialnya sekarang malah denger kabar kalo mantannya dia mau balikan lagi sama dia..ihhh...X(

Sorry yaa..untuk kali ini aku uda susah payah mendapatkan seseorang yang aku suka dan juga sesuai dengan keinginan dasar si ortu, biar dikata tuh mantannya juga masih sodaraan sama aku, sorry..sorry..sory jek aku ga mau nglepasin dia begitu aja..lah..salah sendiri kenapa dulu diputusin?? it's not only you in this world gals...

Dan sialnya lagi, sepertinya dia memanfaatkan situasi ini nih buat manas-manasin aku, errrgghh, bukannya panas sih, cuman jadi gerimutan aja hehehe, walopun dia tetep bilangnya ga mau balikan lagi sama mantannya..ewhh tapi sungguh deh jauh didasar hati nih masi ada yang bilang "dia masih sayang mantannya".

Bukannya aku bermaksud melarang dia buat sayang sama mantannya, bagaimanapun dia pernah menjalani tahun-tahun bersama, bagaimanapun dia pernah sayang sama mantannya dan bagaimanapun dia pernah berencana untuk menikahi mantannya, dan itu semua ga mungkin sih langsung hilang setelah 6 bulan ga bersamanya, apalagi baru digantikan sama aku yang baru jalan belom ada sebulan. Heeuu...

Jujur deh..aku ngerasa takut kehilangan dia juga sih..alasannya selain karena aku suka dia, aku sayang dia, satu-satunya sodara yang aku pacarin, keluarga juga uda kasi lampu hijau gitu kan. Kalo sampe dia balikan lagi sama mantannya..ohhh gila yahhh...gatau deh..aku beneran ga lagi deh menjalin hubungan sama sodara hehehe.

Eniwe..lucu deh, mungkin dari keluarga dia, takut juga kali yah kalo misalnya nanti kejadian kaya mantannya, diputusin gitu dianya, makanya untuk mempercepat katanya dia disuru cepet-cepet tuker cincin.Wakakak..karena umur juga kali yahh..dan teruss dia bilang pengen ngetes kesetiaan aku dulu.

Oh please deh..bukan cuman kamu aja kali yang ngetes kesetiaan pasangannya, aku juga lagi ngetes kesetiaannya kamu. Udah gitu yah, masa aku dibilang terlalu ganjen sama dia gara-garanya waktu kemaren beli telpon, aku ngerayu dagangnya sampe dagangnya kesemsem. Eh gilaaa...itu kan cuman demi mendapatkan potongan harga yang lebih banyaakk!! siall.....

Lagian sih itu namanya bukan ganjen ah..cuman ngerayu doank ga isi pegang-pegang tangan apalagi sampe ngelus-ngelus ihh....itu baru namanya ganjen.Ngerayu biar bisa dapet diskon kan masih normal n wajar yah??heeuuu...sgitu doank dibilang ganjen..bawaan baby facenya aku plus sifat childish jadinya dibilang keganjenan..haaahhh tapi aku kan ga begitu :(

Yahh..sambil jalan aja deh..aku juga gatau apakah aku bakalan jadi sama dia ato ga, keep praying and hope all the best..Cia Yoooo!!!

2 komentar:

QWERTY_LADY 11/01/2010 9:35 AM

i'll put my hands out on this dear... time to you to finish it by ur self...:)

Mrs.Putyi 11/01/2010 10:18 PM

yayy..just need support...at least almost support sih...:)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D