05 Oktober, 2010 - 2 komentar

Welcome to the reality

Dear Readers,

Kayanya aku kena karmapala dhe...

Sebelumnya selalu aja ngeluh ga ada kerjaan, makan gaji buta, dan lain sebagainya, sekarang...YaQQsss...harapanku sudah terwujud bukan???

Uda dikasi kerjaan..banyak malah..jadi tukang kebun berkutex alias bisanya merintah-merintah aja hihihihi merangkap jadi sekretaris dengan bos yang tuwek n ganjen. Belom cukup sampe disana skarang aku akan dipindah lagi ke Admin. Secara Admin yang ngitung-ngitung ituu huhuhuhu aku takut nanti ada yang salah secara aku tuh lemah banget di itungan n orangnya juga slebor alias nggak teliti.

Gara-garanya si Admin mau ada pelatihan yoga ke India, jadi doski cuti sekitar 2 mingguan, berhubung kerjaannya si admin itu buanyaakk banget dan lowongan di kantor aku belum ada yang mengisi, kekurangan tenagalah perusahaan ini, akhirnya semua daya dan upaya dikerahkan, semua tenaga diforsir, jadi pada ngerangkap deh..

Daaann karena akuu yang paling kinclong banget ga ada kerjaannya selama ini cuman FB-an, nungguin jam istrahat sama nungguin jam pulang..hahaha akulahh yang dengan senang hati mereka bilang "kita bisa manfaatkan Putri!!"

Garis bawah..benar-benar memanfaatkan, secara kan aku makan gaji buta selama ini, jadi yahh itung-itung biar ga nambahin gaji n nyari orang baru gitu..hikshiks..sedihnya diriku..kirain bakalan dikasi kenaikan berapa ratus ribu gituu..ternyata tidak sodara-sodara :(

Tapi yahh seenggaknya disyukuri aja deh..anggap ini merupakan suatu jalan untuk menimba pengalaman sebelum aku mendapatkan pekerjaan yang lebih bisa menjamin masa depanku :)

2 komentar:

QWERTY_LADY 10/07/2010 10:45 AM

just be great-full with what u have now!!

Mrs.Putyi 10/07/2010 11:19 AM

iyaa....untuk sekarang terima aja dulu...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D