08 Oktober, 2010 - 0 komentar

Tolong jadikan ini yang terakhir

Dear Readers,

Gatau ada angin apa..gatau ada setan apa yang melintas di otaknya..tadi pas aku lagi chatting sama si sailorman muncul satu ID yang dulu sangat aku rindukan, dia PM

"i hope he love you n take care good :)"

Aku langsung tutup PM-an dari dia, dan aku tulis status "Sorry, i dont wanna hear anything from u!!"

Bukannya gimana-gimana sih, aku cuman ga ingin aja dia kembali ada di kehidupanku, walopun cuman sekecap. Seandainya aja dia bilang kaya gitu untuk memperjelas status hubungan, mungkin aku bisa lebih menerima. Bukannya tiba-tba menghilang, menjauh dan berubah sikap sama aku. Dan lagi isi berbohong kalo hari H itu ga akan berlangsung sampe akhir tahun ini.Geezzz...and now eat ur shit!

okeyy..enough is enough please..aku ga perlu komentar apa-apa lagi dari kamu, mau itu keadaanku lagi bahagia atopun lagi sedih, ga perlu kasi ungkapan sukacita ato dukacita. I dont need that..karna aku cuma ingin menghapus tentangmu dari hidupku.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D