07 Oktober, 2010 - 3 komentar

Butterfly in my stomache

Dear Readers,

Mau ceritaa....cerita soal si sailorman (upss..semoga dia gatau blog aku ini, bisa geer deh sering disebut-sebut disini :p)

Kemarenn..aku ketemuan sama dia di salah satu warung makan di daerah Renon, mau ketemunya juga dadakan, gara-gara pas dikantor chatting dia bilang mau ke Denpasar nyari alat-alat, terus dia nanya pulang jam brapa?trus dia ngajakin ketemuan.Hihihi lucuuu...

Cerita malam sebelumnya

Jadii kita itu lagi chattingan, terus tiba-tiba dia menghilang, kupikir sinyalnya dia ngedrop..abisan biasa disana emang begitu. Eh tiba-tiba dia sms..

SailorMan : dah bobo?
Me : belum, masih online, sinyalnya ngedrop ya?
SM : Iya..jadi males online..gi tidur2an di kamar..kene sb sing ngelah tunagan, bingung ape kaden gaenin
Me :lah??emangne yen ngelah tunangan ape kegaenin??emangne dah berapa lama putus?
SM : blg aja sejak brkt ke 2..skitar 6 bulanan lebih lah..
Me : aku aja yang jomblo 2 tahun santai aja..yang penting ada temen yang selalu menghibur disaat suka dan duka
SM :inguh ati..suba tua sing ngelah tunangan
(wkwkwkwk)
Me : alih gen buin, biasane cowo kan gampang maan pengganti
SM : ajak nyen men??susah juga nyari yang serius..
Me : kone ngalih nyame..nyame gen alih..
SM : ajak km nyak?
Me : Lohh??ko malah dilempar kesini??yen nyak engken??
SM : seken ne??
Me : eh, ini pertanyaannya serius ato ga sih?
SM : terserah km maunya yang gmn?
Me : lohh??ko terserah aku?kan yang nanya situ...
SM : maunya km yang gmana?kl masalah serius ato gaknya itu harus kita jalanin dulu..disana nanti kita bisa menentukannya..bener ga??
Me : iya juga sih hehehe
SM : trs skrg gmana?
Me : ya udah kita jalanin dulu kan?
SM : dr kapan neh?
Me : dr kapan maksudnya?
SM : kpn mulai menjalaninya?
Me : maunya mulai kapan?
SM : terserah putri..
Me : drtd terserah aku terus...yaudah kalo gitu mulai besok gmana?
SM : iya..b'arti, mulai besok kita pacaran neh..trus aku panggil km apa?

Hahahahah..lucuuu..sumpahh aku jadi geli sendiri..ini orang cuman main-main,iseng-iseng berhadiah ato lagi bikin kesepakatan sih???

Balik ke warung makan di seputaran Renon

Ternyata kemaren itu aku ngelembur sampe jam setengah 7, itu juga sbenernya belom selesai, tp berhubung aku uda keliatan ga konsen akhirnya sama adminnya dibilang, "yaudah tri..pulang aja deh...kasian kamu..nanti aku aja yang beresin lagi satu" hihihi

Yaq..dan janjian yang tadinya jam 6 ngaret hampir 1 jam..huhuhu aduuhh maap yahh beneran ga tau banget kalo bakalan ngelembur :p

Trus yaaaQQ...dan akhirnya aku baru melihat ternyata ini toh yang namanya dia..begini toh mukanya dari deket..begini toh cara ngobrolnya..begini toh cara perlakuannya..ihihihi tambah geli dehhh..abis ngobrolnya itu ketawa2 ajaa..ngeliatin aku kaya gimanaaaa gitu, kaya memandang sambil mencari tau dalam diri (ciyeeehh..) yahh begitulah kira-kirA.

Trus abisan itu kita pulang deh..dia nganterin sampe rumah..ga nyampe depan rumah sihhh cuman sampe pertigaan ajaa..katanya "nyanan yen aku be biase jak kamu mare aku melali kemu" wkwkwk bagus..bagus..i like it :p

Eh sampe rumah, dia langsung ol lagi, ngasitau kalo uda dirumah hihihihi lucu dehh...penting amat gitu yaQ sampe rumah langsung ol cuman buat ngasitau ada dirumah, di sms aja kan bisa..

Trus kan yah, iseng aku tanyain mancing aja sih sbenernya, ni orang beneran ato gimana sih?yang sampe sekarang juga aku masih bertanya-tanya.."itu statusnya di fb ko belom dirubah?"
"oh..iya harus diisi yaa.."
"yaa.terserah sih kalo masih sambil memilih2 ya ga usah dirubahh.."
"ga enak soalnya disebar-sebarin.."
"hehehe..iya juga sih.."

Trus barusan aku nelpon dia, dia bilang
"udah dirubah statusnya??itu temen-temen banyak yang komen di perubahan statusnya aku"
"ehh..emang uda dirubah?masa sih?ko aku ga liat.."
Pas aku liat profilenya dia ternyata emang uda in relationship tapi ga ada with sapanya gitu wkwkwk..ngikut ah aku huahahaha

Yahh..skrg beneran deh jalanin aja dulu, lagian juga masih sodara itung-itung ada yang dikenal lah seumuran (beda sih 3 taun) di kampung, jadi kerjaannya ga ngerem aja dirumah kalo pulang hehehe.

Okelah kalo begitu..cukup cerita tentang si sailorman hari ini, ntar kalian semua jadi muntah-muntah lagi..kita liat nanti aja akan jadi seperti apakah kelanjutannya???jreng..jreng....

3 komentar:

rani 10/08/2010 11:46 AM

sudahh jadian yaaa?
asik asik asik...

traktirannnn :D

Mrs.Putyi 10/08/2010 11:52 AM

hihihi masih ga jelas jugaa..jalanin aja dlu :p

QWERTY_LADY 10/11/2010 12:02 PM

ciee... akyu syuka yang begini nih!!

finally,, a good person will accompanist by a nice person.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D