25 Oktober, 2010 - 1 komentar

Wara-wiri

Dear Readers,

Akhirnya tadi jadi juga nyalon, jadi juga facial..wiii muka terasa lebih segar abis dipijet-pijet nyehehehe.

Padahal yah uda ngerasa berat badan aku turun lohh..tapi kenapa apster salonnya malah bilang aku tambah gendut?? uda gitu yah kemaren waktu mau jait kebaya juga masa penjaitnya bilang "geknya pinggulnya gede yah.." -____-!!, uda gitu si Sailor Man juga bilang pinggul sama pantat aku gede..hwaaa...parah..parah..

Tapi sebenernya aku tuh termasuk kategori gendut ga sih??

Trus lanjut cerita di salon tadi, kan pas aku mau balik dateng bule Belanda, dia ngomong pake bahasa Indonesia ke aku "Habis potong bagus...", aku mikir potong apaan yaQ?, trus dia pake bahasa tubuh bilang "habis potong rambut bagus..cantik.." kwaa..kwaa... tu bule bikin geer aja sih malem-malem heheh. Padahal kan aku ga potong rambut, cuman facial doank wekekeke... emang dasarnya rambut aku bagus kali yahh :p.

Betewe lagi puasa ngrekes nih, alias puasa yang ga boleh makan nasi, gula,tepung,de el el..bolehnya cuman makan buah-buahan, umbi-umbian dan air putih ato yang tawar-tawar, selama tiga hari. Jadi aku mulainya tadi sore jam lima dan berakhir hari Kamis jam 5 sore juga. Kuat sihhh, asal makanannya kentang goreng hahaha.

Tadi sampe rumah kirain udah disipain n digorengin kentang ehhh ternyata malah ga ada kentang, dapetnya cuman kentang-kentang sisa aja..ga kenyang deh..besok beli kentang lah....

Eniwe udahan dulu deh..mau mandiii kebelet pipiss dari tadi hihihi..cap cuuuzzz...

1 komentar:

QWERTY_LADY 10/26/2010 1:42 PM

gw juga lagi diet karbo nii,, masa sebulan gw naek 3 kilo?? dr. spog gw mpe kaget..
jadi sekarang diet karbo deh... tapi kayanya ga manjur deh!! hikz!!

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D