27 September, 2010 - 0 komentar

Moanday

Dear Readers,

I hate monday semakin berlaku nih...

Dari baru dateng uda dihajar sama kerjaan, belom sempet duduk aja si OB uda nodong gula pasir, fixal ama pencuci piring..hahahahah baru sempet duduk, belon sempet touch up makeup lagi (halah..ribet!) uda ditelpon katanya tamu-tamu pelatihan uda pada dateng en ada yang minta dijemput.

Hadeeehh,,,padahal sebelumnya si keong ini bilang kalo tamu pelatihan pada transportasi sendiri-sendiri, kaga bilang ada acara jemput menjemput.Sial deh..nanyain lah aku jam berapa pada-pada penerbangannya...24 orang..gempor nih mulut ngomong terus..uda kaya customer service aje..

Uda lagi sibuk-sibuk nelpon nanyain penerbangan, disuruh nyusun jadwal penjemputan tamu-tamu itu, mana sopirnya cuman dua orang terus orang-orang dikantor pada mau keluar ga ada mobil deh. Untung ada yang mau samaan en yang satu jadwalnya dibatalkan. Uda gitu telpon berdering teruuss, yang ini minta ditelponin kesana, yang sana nanyain yang disini, yang eno minta ini itu. Pokoknya crowded deh pagi-pagi.

Ditengah ke crowded-an itu si keong nyuruh aku ngefax ke bukom, setelah yang mau di fax uda aku dapatkan, ehh datang si sopir nanyain jemputan, suruh bikin papan tulisan nama, si keong nanyain lagi jadwal penerbangan,batal deh jadinya ngefax. Pas aku ditanyain lagi soal fax-an itu aku bilanglah "iya nih..skarang mau dikirim tadi lagi nyusun jadwalnya" ehhh si keong marah sama aku huahahahaha

Katanya..

"ehh,,ko belom dikirim??tadi saya bilang di fax segera lhoo..ga boleh gitu..ini harus diutamakan, yang lainnya boleh blakangan, ini kan bukan kepentingan kita, pokoknya lain kali ga boleh begitu"

Duileee keoongg..daritadi juga maunya langsung ngefax itu duluan, tapi gimana donks?tangan cuman dua, badan cuman satu, kaki cuman dua, disuruh ini itu, bikin ini itu, ambil ini itu,gimana bisa cepet??heran deh..

Mulai mencari-cari yah si keong?gara-gara aku kemaren ga mau diajakin ke NAV..idiihhhh dasar keong tokek!!

Sebenernya sih aku suka sibuk-sibuk kaya gini, waktu jadi ga terasa, tapi kalo disuruh nurusin orang laen yang sama sekali ga ada efeknya buat aku??ihh males juga yahh.. uda aku sekarang kerjanya serabutan, ga ada penyesuaian posisi juga loh buat aku, dibilang sekretaris tapi aku ga ada dikasi surat kalo skarang jabatannya sekretaris, dibilang anak buahnya Mrs.Big Boss tapi di kontrak kerja aku karyawan sini, tapi ga diakui. Uda gitu yang terpenting nih ga ada penyesuaian gaji juga. Padahal mereka pada mau nyari orang baru.

Ni si keong perhitungan juga orangnya, tadi ada tamu yang duluan dateng doski bawa oleh-oleh kue, terus pulangnya nanti hari jumat doski minta dibeliin salak ama kacang, tadinya doski uda mau ngasi duit, ehh si keong ini sok kaya gitu "uda ga usah, blakangan aja...", uda gitu pas giliran buka oleh-olehnya "kita dibawain oleh2 ini lho, nanti kita juga bawain oleh-oleh buat dia, ini kira-kira harganya sama ga yah sama salak 10 kilo n kacang disko 5 pack??" (busyeettt..bossman banget yahh...)

Uda gitu aku diprotes sama orang-orang dibawah "ih..putri ni baik banget semuanya pada dijemputin, biarin aja dia kehotel sendiri..(uda kita yang disuru nyiapin hotel,dadakan lagi)" aku bilang aja.."Laahh..aku juga maunya gitu, males banget ngurusin jemput rombongan dateng, mending kek pesawatnya sama, lah ini bos luu nihhh yang nyuruuhh..." ditimpalin lagi "ini pesertanya kebanyakan direksi yang dateng, direksinya mo jalan-jalan aja..".Laaahhh...apalagi aku??ga ada urusan sama skali blaaasss..males sbenernya ngurusin orang-orang itu, sebodo teuing deh.

Jadi bete sendiri yah..ahh males deh..ngapain juga dipusingin??egp yang penting masih bisa pesbukan wekekeke...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D