04 Juli, 2010 - 1 komentar

Tentang Seseorang

Dear Readers,

Aku lagi sukaaa banget sama lagunya Kerispatih yang Aku Harus Jujur. Iyaa ini lagu emang bsa dibilang udah lama, tapi gatau yah kenaa aku mulai sering mendengarkannya itu belakangan ini. Mungkin karena ngepas banget sama suasana hati yang lagi mellow.

Eniwe mau cerita ah soal kelakuan salah satu temenku yang rada ajaib beberapa hari ini. Dia itu "pacarnya" temen aku kalo kata bahasa Rusianya itu Be Ef Ef lah, kebetulan doski itu seorang terapis akupresur. Nah berhubung si Nyokap dulu pernah bilang mau coba akupresur,bilanglah aku sama temen aku ini kita sebut saja namanya V. Si V langsung bilang ke 'pacarnya' yang bernama P, dan si P ini menyanggupi buat dateng kerumah trus praktek akupresur deh dengan harga diskon (asik kan...hehhehe).

Nah...setelahnya itu aku jadi aneh deh sama si P ini, karena doski jadi sms-in aku n nelpon aku diluar soal si Nyokap.Pertama sih aku ladenin yah..secara doski itu 'pacarnya' temen aku, dan mungkin juga dia ngerasa senasib sepenanggungan sama aku.Eh, tapi begitu aku bilang ke si V kalo si P ini nelponin aku, malah dia ga ngasi aku bilang siapa-siapa, biar ini jadi rahasia kita berdua aja katanya ga enak sama si V. Menurut aku, lahhh kalo ga enak ya kasitau aja kali..apalagi dia bilang sama aku "jugaan kita ga ngobrolin yang macem-macem", lah iya udah gitu kenapa juga mesti dirahasiain??

Sekarang sih dia ga terlalu sering sms kaya waktu pertama itu. Bayangin aja teng dari jam setengah 6 aku bangun uda sms ngucapin gut morning, aku ga bales dia sms terus, wah pokoknya kalo mau diibaratkan, dan kalo aku ladenin terus itu smsnya bisa seharian kali aku smsan ama dia. Tapi ya aku kan males gitu, smsnya standar nanyain uda makan belum, makan dimana, makan ama sapa, makan apa,lagi ngapain, pake baju apa, uda mandi belum, hadeeehhh...pokoknya pertanyaan kaya anak SMP baru jadian deh.

Terus kemarenannya dia sempet mau ngajakin aku keluar, makan sambil ngobrol,wahh..kalo yang ini sih aku tolak dengan berbagai macam alasan hehehe. Habisnya kan ga enak, aku bilang ntar si V nganggep aku PMP, kalo ga bilang kesannya i stab my BFF from back. Riweuh ga sih..kalo kaya gini aku kan jadi ga enak sama duanya, ya gaenak sama P ga enak sama V juga.

Seperti biasa, kalo lagi masa transisi begini akunya jugaan males gituh deket sama orang yang sekiranya ada udang di balik sarung sama aku, masa transisi begini pengennya yah sendirian aja, ga ada yang iseng-iseng gitu deh. Eh lah ini tiba-tiba nongol.

I'm sorry ya..aku emang pernah sih kemaren ini main api dengan berpacaran sama pacar orang, but sorry i won't do that to my friend..seenggaknya orang yang aku kenal dan dia kenal aku. Kalo akunya ga kenal sih yah semasa bodo hehehe. Walopun dia ga bilang mau ke arah sana sih, tapi dari sikapnya yang seperti itu yaa kalo aku ladenin pasti menjurus ke arah sana deh.

1 komentar:

QWERTY_LADY 7/05/2010 1:38 PM

gut job!!
@least u do the right thing,, by stand up on ur own values!!!

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D