02 Juli, 2010 - 0 komentar

Sixth Sense

Dear Readers,

Wahhh..GATOT KACA (GAgal TOTal Kacau aCAra) pagi ini..duhh. Dari hari Rabu udah bikin surat pengajuan ke kebun untuk hari ini (hari ini Juma’at loocchh..) daaann eng ing eng….KAGA JADI!!

Mobil kantor ada 4, Xenia, Avanza, Panther, APV tapi semuanya uda dibooking sama tamu (bookingnya blakangan) yaaahhh..karena tamu-tamunya adalah Big Boss semua terpaksalah curut-curut kecil ini mengalah.

Owhh..padahal jadwal dapet duit nih hari ini (padahal duit juga bukan punya aku (annoyed)), terpaksalah pendapatan itu dulu dipake buat bayar-bayar pengeluaran. Secara aku ga bisa kesanaaa…owh..owh..

Gagal deh ngrampok kembang seribu, tomat, cabe, wortel en stroberi. Pantesan tadi pagi waktu berangkat ngantor feeling aku ga enak, ngerasanya kaya maleeess banget pergi kesana e hhh gataunya beneran ga jadi pergi kesana. Feelingku waktu jaman kuliah main lagi nih.

Dulu waktu jaman kuliah, aku sering bolos tiap kali maleeeeeesssss ngampus ke Bukit. Secara gitu yah kuliah siang,cuman satu mata kuliah,panas,jauh,akhirnya mending aku jalan2 deh ato dirumah aja hehehe dan bener kan ternyata ga ada dosen yang ngajar (hahaha..)

Mungkin kalo kemampuan aku yang ini terus diasah, David Coperfield bisa kalah kali yah sama aku hihihi.

Untungnya ga keluar, aku bisa plurking-an meningkatkan karma aku heheheeh lagi mengejar nirvana nih. Owh..owh..hayolah kita mulai nge-plurk…eh kerja maksudnya :D

What happen with my life sih??

L A B I L.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D