06 Juli, 2010 - 0 komentar

Labil

Dear Readers,

Wooww....bener-bener lagi ga fokus banget..banget nih aku. Labil, tapi kemungkinan aku tau kelabilan aku ini disebabkan oleh apa. Ehhmm... mungkin karena aku boong kali yah hahaha bener-bener deh aku ini ga bakat jadi tukang boong. Bakatnya jadi orang jujur.

Jadi begini ceritanya, minggu lalu jadwal aku ke kebun buat panenan tomat sama wortel. Nah mendadak dangdut, acara aku Gatot gara-gara no transportation, mobil kantor dibawa semua (baca postingan aku waktu hari Jumat 2 Juli 2010 yaa), batal dunk aku pergi kesana. Ditanya lah sama salah seorang supir, waktu ditanya itu juga kebetulan aku lagi ga konsen, ga nyimak apa yang dia omongin, hehehe aku kira waktu itu dia lagi ngomongin sapi eh gataunya malah lagi ngomongin panenan :p. Waktu ditanya trus gimana itu?siapa yang jual?ga jadi donk kesana pembelinya?, aku jawab iyaa saya yang jual, ya ga jadi dong...nanti aja deh jualnya tunggu saya dateng.

Jreng..jreng...datanglah si bossman ke ruangan aku, bertanyalah dia hal yang sama..

BM: ga jadi kesana ya?
Me: iya pak ga jadi, ga ada mobil katanya
BM: iya semua mobilnya dipake, trus gimana itunya?
Me: ya ditunda aja dulu pak
BM: oghh..gapapa kalo didiemin dulu tomatnya?
Me: ehmm..ga papa sih katanya (katanya gue..padahal gw ga ada nanya sapa2) xixixiix
BM: ohh ya udah kalo situ, kapan lagi rencananya kesana?
Me: ehhmm..Senin sih rencananya kesana
BM: ohh.. Senin ya..yaudah

Jreng..jreng...

Asal jeplak akibatnya gawat. Kan yehhh sebelumnya aku uda kotek-kotekan (kaya ayam aje) sama orang dikebun, karena selain aku males kesana, males juga survey ke pedagang lain yang mau ngasi harga lebih tinggi, secara emang uda standar disana segitu, kalopun dia mau beli lebih tinggi, kepotong ongkos transport plus ongkos potongan beli sayur 20%, jatuhnya sama aja dunk..jadi yah mending gw suruh jual aja,mumpung dagangnya mau ke lokasi.

Ehh jadinya gw boong deh sama bossman bilang belom dijual,huhuhu perasaan jadi ga enak gitu, mau apa-apa ga fokus, labil karena kepikiran gimana caranya menutupi kebohongan itu. Akhirnya aku menyerahkan diri pada quantum pasrah deh, tadi pas ditanya sama bosman aku bilang aja, udah dijual waktu hari Jumat pak, soalnya takut tomatnya busuk, dan pedagangnya juga kebetulan mau ke lokasi. Heeee....untungnyaaa bosman suasana hatinya lagi adem ayem tenan, lancar dehhhh. Kikikikik

Dan panen tomat terakhir adalah minggu ini, doakan saya ya supaya seenggaknya modal nanem kembali deh cuppss...See..how naif I am..baru boong segitu aja uda ga fokus dimana2 hehehe..emang dasar aku bakat orang jujur...:p

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D