08 Juli, 2010 - 1 komentar

intermezzo

Dear Readers,

Tulisan ini, mungkin ga akan dibaca sama dia, tapi sebodo amat,yang penting aku ada media pelampiasan,walopun sebenernya uda aku lampiaskan sama orangnya langsung hehehe.

Jadi semalem, dia tiba-tiba PM aku lagi, tauk deh kenapa dan yang pertama dia ucapkan

He : oi
Me : ya
He: ummm…sory ganggu
Me: kenapa?
He : gpp
Me : OK
He : i see
Me : what did u see??
Me : ilang,muncul sekenehmu aja

Tiiiittttt…ga ada tanda-tanda kehidupan lagi, tau deh mabur kemana (sebenernya sih aku gatau dia uda kabur ato ga, secara aku ga bisa liat dia online ato offline kan uda di remove hehehe)

Rada maleman sekitar jam 11an gitu, tiba-tiba dia nongol lagi, aku yang uda adem ayem asik-asikan lagi ngerjain gebetannya ponakan jadi terusik lagi. So he said sorry, soalnya tadi sinyalnya jelek karma lagi di bandara. Okeh, aku ladenin deh dengan baik-baik, ga ada maksud buat jutek-jutek kok, aku tanyain oh..pergi lagi?, dia bilang cuman ke Surabaya aja sehari, trus udah balik. Ohh..OK

Pertanyaan sgitu doank loh, trus diem lagi, akhirnya aku Tanya TRUS??, eh begonya dia malah nanya terus apa??..srookk.. dia mulai menyiramkan minyak tanah…

Aku Tanya kok baru muncul??dia jawab SALAH?? Ctik..dia mulai menyalakan korek api..

Kalo percakapan uda kaya gitu, bikin aku males deh, langsung aja aku jawab wateva...
Jawabannya dia kenapa sekarang mudah marah??kenapa selalu aja kalo diajak ngomong marah-marah terus ama dia?jutek,sigug,saklek, padahal dia uda mencoba..mencoba..mencoba untuk bicara baik-baik sama aku

BYUURR...dia melemparkan korek api yang uda kebakar, dan aku langsung membara

Apa yang kamu coba??kamu aja bisa berkabar ke cewemu, tapi kenapa ke aku ga??kalo cewemu marah-marah aja selalu kamu yang baikin dia. Ehh aku aja gatau kamu kapan balik ke Bali dari Kalimantan, tiba-tiba aja skarang nongol udah pergi lagi.

Dan dia bilang, iyaa itu karena kamu ga pernah mau tau kan??dari dulu selalu aja gitu, ga pernah mau mulai duluan, selalu aja aku yang harus mulai duluan.

WHOAAA....nyala api semakin berkobar-kobar

Helloooo..kayanya setiap aku PM kamu ga pernah bales deh, dan kalo aku telpon kamu, answering machine yang nyaut..lagi meeting. Skarang jawab deh statusnya aku sebenernya apa sih?? I’ve give u time, tapi kayanya kamu emang ga mau pisah dari cewemu, kalo kamu ga bisa ngasi keputusan, ga bisa ngasi ketegasan, jangan bikin harapan aku sama kamu terlalu tinggi.

Tiiiiiiiiiiiiitttttt......ga ada tanda-tanda kehidupan lagi (tauk yee..uda off kali,gw mana tau..) akhirnya chat berakhir sampe sana.

Kamu merasa disalahkan??ohh aku cuman mau kamu ngaca sama diri sendiri, introspeksi diri sendiri. Kamu menciptakan keadaan kaya begini, kamu ngasi janji-janji dan harapan sama aku, tapi ternyata, aku tau kenyataannya kamu juga ngasi janji dan harapan kesana, pernah ga sih mikir gimana perasaan orang??Kamu cuman bilang tau gimana perasaan aku, dan kamu bilang kamu bahkan lebih sakit daripada yang aku tau??Tau ga sih??karna itu semua kamu yang menciptakannya!Satu intinya disini itu ya cuman kamu aja, gimana cara kamu tegas dan memberikan keputusan!

Sorry ya..diatas itu kamu bilang udah mencoba dan mencoba, dan pertanyaan aku adalah apa yang kamu coba??I didn’t see yo try anything. Kamu ilang tanpa kabar dan tiba-tiba muncul PM aku bilang OI....oi??waktu ditanya kenapa bilangnya ga ada apa-apa. Is that u call try?? Heran aku. Kalo emang mencoba membuat hubungan ini lebih baik, seenggaknya kamu bisa memilih kata-kata yang lebih baik untuk membuka sebuah percakapan (upss..sory aku bilang hubungan yah??bahkan aku sendiri gatau apa ini bisa disebut sebuah hubungan).

Masih inget ga sih??aku pernah sms kamu dan jawaban kamu adalah..”kamu ngapain sih sms aku kaya gitu pas aku lagi sama ceweku??” ohhh jadi aku ga boleh sms kamu?? He said ”NGGAK!!” okay fine! Dan sejak itu aku yang menunggu kamu buat menghubungi aku duluan, karena aku gatau jadwal kamu sama cewemu kapan aja (setau aku juga sih setiap saat yee selalu bersama, apalagi kalo weekend).

So now u blame me kenapa ga aku yang memulai duluan??ouuhh..egois banget ga sih lo namanya???pernah introspeksi diri ga sih lo sebenernya?? Kalo emang kamu bener-bener sayang sama aku, kamu ga memperlakukan aku kaya gini tau ga! Kalo kamu emang bener-bener menginginkan aku, kamu ga cuma ngasi harapan sama aku tau ga!

I’ve done my part. Aku uda memberikan cukup waktu buat kamu, tapi kamu ga menggunakan waktu tersebut, kamu emang ga pernah bisa untuk lepas darinya. So??buat apalagi aku nunggu??nungguin sampe kamu bener-bener menikah dengannya dihadapan aku??Stop being stupid. Dan sekarang tolong deh kamu tanya sama diri sendiri apa sih sebenernya mau kamu??

1 komentar:

QWERTY_LADY 7/12/2010 2:06 PM

whaaaa akhirnya berkobar juga wakakaka... congrats eaaa...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D