26 Juli, 2010 - 1 komentar

intermezzo

Dear Readers,

Masih ada luka disini…

Lama ga nge-blog, akhirnya hari ini iseng memposting sesuatu yang ga penting, mengingat hari ini juga hujan mengguyur kota Denpasar, emang agak gak berhubungan sih hehehe cuma iseng belaka.

Aku heran yah, kalo dipikir-pikir, selama aku menjalin hubungan dengan seseorang, entah itu cuma cinta monyet atopun sedikit serius, pasti akhirnya itu ga pernah dengan baik-baik, selalu saja masalah yang memisahkan. Bukan karena aku ga mau berpisah baik-baik, tapi entah kenapa mereka selalu saja mencari-cari masalah dulu baru deh memutuskan hubungan.

Contoh dulu waktu jaman-jaman cinta monyet SMP pernah pacaran sama tetangga diujung rumah heheheh, putusnya gara-gara ada wanita kedua (halah), mana cewenya itu sempet dateng kerumah lagi, hahaha bukan berantem tapi malah meminta persetujuan aku harus kita apain si cowo itu..ihh gokil deyh. Akhirnya bubaranlah kita, trus pernah waktu SMA ini pacaran lumayan lama, putusnya juga ga baik-baik, dan lagi-lagi karena wanita kedua hahahah, pas kuliah sama si Remong juga putusnya karena wanita kedua dan itu juga ga baik-baik heeuhh, dan dua hubungan terakhir ini juga putusnya karena wanita kedua dan ga pernah baik-baik.

Haaa??baru menyadari, kenapa selalu aku yang menjadi korban yaaa???hahahaha, tapi walopun putusnya ga pernah baik-baik, dalam tempo waktu yang teramat panjang sekali sih nantinya bakalan biasa lagi aja. Yahh itulah yang aku herankan, kenapa sih kalo emang dasarnya udah bosen, uda ga ada rasa lagi, bilang terus terang gitu, ga usah mencari-cari masalah atopun mencari-cari pelarian yang menyebabkan masalah. Padahal kan sebenernya bisa berpisah secara baik-baik.

Dulu waktu jaman-jaman SMP-Kuliah setiap berakhirnya hubungan selalu patah hati ciyeeehh..dan itu efeknya ke aku jadi males makan, jadi kurus, itung-itung diet terselubung. Dan biasanya kalo lagi patah hati itu, obat yang paling mujarab buat aku adalah Shopping. Heuuu (sbenernya sih ga tiap patah hati aja doyan shoppingnya :p)

Tapi semenjak memiliki job title, kayanya uda ga ngaruh lagi deh, kalo dipake shopping, ntar aku yang keteteran mengencangkan ikat pinggang sampe akhir bulan , dan yang biasanya dulu males makan kalo lagii sakit hati, sekarang malah bawaannya itu makan terus. I don’t care lah pokoknya mau tambah gendut ato gimana, yang aku rasa sepertinya makanan bisa mengalihkan rasa sakitku.

Ehhmm…sbenernya sih belakangan ini aku juga rada-rada was-was gara-gara hobi baru aku ini, timbangan sudah menunjukkan angka terakhir berat badan ideal menurut rumus penghitungan berat badan (wakakak lebay deh), dimana sekarang orang-orang berlomba untuk mengurangi porsi makan, aku malah menambah porsi makan.

Wooo..aku baru merasakan ketakutan akan kenaikan berat badan saat-saat seperti ini. Tapi..errrhhh..susah banget buat berhenti mengunyah, apakah aku sudah mulai membutuhkan psikiater??Heeuuu…

1 komentar:

ranii 7/26/2010 2:00 PM

hehehe... kalo mau makan lagi, ajak2 yaa sistaa :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D