28 Juli, 2010 - 3 komentar

Tentang Ramalan

Dear Readers,

Hei…lagi ada bahan cerita, jadinya ngeblog terus deh hehehe gara-garanya kemaren, temenku semangat banget mempromosikan temennya ada yang bisa ngeramal gitu deh, tepatnya sih bukan ngeramal hanya membaca kehidupan kita bagaimana.

Biasa deh itu anak selalu aja ceritanya lebih heboh daripada aslinya, trus ceritanya semangaaaatt banget, kayanya malah lebih semangat dia yang mau diramal ketimbang aku hehehe. Awalnya aku pikir, dia masih seumuran kita-kita yah palingan beda dua ato tiga tahun gitu deh, eh ternyata doski udah ber-anak suami bow.Hihihi jadi maluw.

Nah waktu uda ketemu, akhirnya doski cerita deh tentang aku…mau tau ga??hehehe ramalannya sih kurang lebih sama kaya yang dibilang dulu-dulu such as….

Karir : aku nih sbenernya pengen pindah dari kerjaan ini tapi masih ragu juga, dan untuk saat-saat ini sepertinya sulit buat pindah kerja, tapi tahun depan mungkin setelah abis-abis lebaran bakalan ada kerjaan baru, tapi itu pun ga cepet dapetnya. Hehehehhe apa yaaahh??? Terus emang sih aku nih cocoknya buka usaha sendiri, cuman untuk sekarang itu aku masih belum kepikiran buka usaha apa, masih bingung n labil, tapi kalo mau buka usaha bagusnya sih buka kaya toko-toko begitu.

Cinta : sekarang nih lagi ga ada pacarnya, yahh dibilang punya ga..dibilang ga punya ya juga nggak, buat seneng-seneng aja, biar ada aja yang diajak jalan-jalan, keluar, makan-makan (huahahah, padahal sekarang nih malahan lagi 100% jomblo), trus belom ada kepikiran buat nikah, umur emang uda bisa dibilang cukup, tapi akunya pikiran kesana masih jauh (ya terang aja lah..harapanku yang udah melambung tinggi dihempaskan berkeping-keping sama orang itu), aku pengennya kerja aja dulu, mencari kemapanan hidup (bener banget!!seenggaknya kalo aku mapan walopun ga punya pasangan ya aku punya banyak uang lah buat menikmati keduniawian hehehe). Dan lagi sepertinya nantinya aku bakalan punya pilihan sendiri dan kayanya ga nyentana nih (wekekeke kalo soal itu just wait n see)

Keluarga : ini kayanya yang menekan buat buru-buru menikah itu si orang tua, apalagi pake dijodohin segala (BETUL BANGET!!!), tapi akunya ga mau, si cowonya itu juga dibilang mau ya mau aja tapi dibilang ga mau ya ga mau juga (tuh kan bener, tu tebongkang guy ga punya prinsip idup!manut aja deh padahal demi masa depan dan sisa hidupnya sendiri..heuu denger itu jadi ilpil), cowonya ini dibilang uda mapan sih iya tapi belom cukup kalo untuk menghidupi berdua alias mapannya masih kurang!!hueheheh. Ortu pada menekan buat Sentana-sentana itu, dan yang paling keras ya si Bokap, kalo Nyokap sih masi bisalah di lipet-lipet dikit. Dan kalopun semisal dipaksa-paksa dijodohin sama ortu, hasilnya ga mungkin bagus, yaaa apa sih yang bagus kalo dipaksa??

Keuangan : untuk sekarang tujuan utama aku emang mencari kemapanan, biasanya sih orang-orang di umur seperempat abad uda keliatan mapannya, tapi ada juga yang belum mapan. Jadi mungkin aku ini golongan orang-orang yang struggling from the bottom for rich kali yah hehehe.

Nahh terus secara umum, aku ini orangnya plin-plan, labil belom bisa fokus dan mengetahui tujuan aku sebenernya (huaa..bener banget itu), jadi yaaa hendaknya fokus dan konsentrasi pada satu tujuan aja, trus orangnya juga super duper cuek, kalo dibilangin masuk telinga kanan, keluar telinga kiri, ga pernah meribetkan suatu masalah, dan orangnya santai, dibawa kayak ke pantai aja deh hehehehe

Dan terakhir dia bilang sebelum aku pulang, sama kaya yang dibilang Yunk ke aku, pokoknya santai aja yaa..everythings gonna be put on the way.

Yeaahh..kurang lebih begitulah ramalan tentangku. Nyehehehe sekarang sih ga terlalu ambil pusing lagi soal ramal-ramalan, seperti kata sebelumnya dibawa santai ajaa..betul kaann…hehhhehe

3 komentar:

QWERTY_LADY 7/28/2010 10:23 AM

kaga bosen2 diramal looo!!

ranii 7/29/2010 7:34 AM

aku juga sering diramal begini - begitu.. kadang seneng dengan hasil ramalannya, kadang bete sampeee se-bete-bete-nya! hahahaha...

Mrs.Putyi 7/29/2010 10:56 PM

@Chep..iseng-iseng berhadiah hehehe
@rani..iyaaa aku juga gitu samaa hehhhee

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D