07 Maret, 2009 - 0 komentar

Bosan dan kesepian

Hari ini bete banged deehh...gimana ga bete, habis tadi ada panggilan dari BNI disuru bawa alat tulis dsbnya gitu, tapi ga ada kasitau kalo itu cuman verifikasi data plus pengukuran tinggi badan dsbnya..sampe sana ngantre..penuh..berdiri pula, pake sepatu hak tinggi pula..pegel banget, kalo kaya gini terus-terusan bisa-bisa aku varises deh. Eh ternyata oh ternyata..mereka bilang kalo tinggi minimal yang diperlukan itu 155cm, dan tingginya aku cuman 152cm [omigosh..aku pendek banget yaQ??], aku menghabiskan waktu almost 3 jam buat ngantri dan ternyata cuma memerlukan waktu kurang dari 3 menit untuk dinyatakan bahwa aku gugur dan tidak dapat mengikuti tes selanjutnya. BETE banget ga sihh???

Uda gitu hari ini bener-bener membosankan, ga ada temen, ga ada hiburan, ga ada cemilan, ga ada...semuanya ga ada..kesepian disini sendiri hikz..hikzz..bener-bener deh...huaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh...................

betewe...ada yang tau caranya meninggikan badan ga??

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D