27 Maret, 2009 - 2 komentar

Happy Birthday

Well...hari ini umurku bertambah lagi satu,Terima kasih Tuhan karena masih berkenan memberikan napas kehidupan padaku,rasanya ga percaya banget kalo sekarang umurku udah segini, banyak banget!!hahahaha padahal masih pengen kaya anak2 lagi :P ga ada beban getowh. Hmm..dan ga nyangka juga bwanyak banget kejadian yang uda aku lewati, suka, duka, pahit, manis, susah, senang, sedih, bahagia, wahahaha..

Hari ini kebetulan ultahnya samaan sama keponakan aku, umurnya jauh banget dari aku, dia sie masi 5 taun gitu hahaha..ehh Mariah Carey kalo ga salah juga ultahnya pas tanggal 27 Maret kan..wuhuuu semoga aja nanti aku bisa kaya si Mariah ^^.

Tadi orang pertama yang memberikan aku ucapan selamat adalah Suhendra (my junior high school mate), dilanjutkan oleh Yoga, Krisna Boly, Rani, Cacink, Yanto, Gek Ima,Kiki, Ajeng, Mbok Atiek, Nani, Alit, Juli, dan selanjutnya berlanjut ke Facebook and Plurk huahuahaua. Tapi hari ini justru aku ga ada kemana2, rencananya kan pengen cat rambut sama facial, eh pagi2 udah dibilangin sama Nyokap disuru bantuin "metanding" banten buat besok Kuningan, aku kira menghabiskan waktu sampe jam tidur siang aja eeehhh ternyata sampe sore baru selesai.

Huuhh..yasudahlah akhirnya aku ke salon di belakang rumah aja buat Ngecat rambutnya, tadinya iseng aja sih, gatau juga kalo dia bakal buka hari ini, secara kan kemarennya Nyepi gituhh..eeehhh ternyata dia bukaa yasudahlah jadilah aku ngecat rambut tadi.

sampe dirumah kirain bisa leyeh-leyeh lagi, huhuhu pekerjaan lain menanti, bikin nasi kuning buat besok!hauahuaha..dan sampe jam segini pun kerjaan belom selesai, dilanjut sama nyokap deee..berarti besok aku mesti bangun subuh!buat bantuin si Nyokap.. kesian juga dia ngapa2in sendirian dari subuh buta :P

Ahhhh....yang pasti terima kasih untuk teman2ku ^^
semoga doa-doa kalian buatku, dan doa-doaku bisa terwujud nantinya
Amiiinnnn.........

2 komentar:

rusakparah 3/28/2009 3:02 PM

HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY
HAPPY BIRTHDAY

singamasae 4/06/2009 8:58 PM

happy b'day pu3...
sorry telat... (dr pd tidak sama sekali)
hehehehhe :-P

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D