30 Juli, 2011 - 1 komentar

Bisa kena SP nih..

Dear Readers,

Si KR lagi demen-demennya kalo sewot sama orang ngancemnya "bisa dikeluarin SP tuh..bisa kena SP tuh.." idiihh...

Pertama kali aku denger duluuuu sihh..meeting yang udah taun jebot, masih aku inget dia bilang ga suka kalo sampe ada karyawan satu kantor satu sama lainnya ga saling tegur. Which is emang dikantor ada si sopir ama OBnya ga saling ngomong karena suatu masalah. trus si KR bilang.."kasitau saya kalo misalnya ada yang ga ngomong satu sama lain, biar saya kasi SP sekalian.."

Kasi tempe aja lebih enak Bos...

Itu uda lewat setahunan kayanya, sampe beberapa hari lalu aku denger dia ngucap-ngucapin SP lagi. Pertama ama mbak Admin yang mana emang terkadang dia suka salah masukin data untuk dikasi ke customer eh si KR bilang.."kalo di bank kaya gini nih, udah lelet banget namanya pelayanan, apalagi kalo sampe salah,kamu bisa kena SP nih.."

Kasus kedua ada kejadian yang udah lama banget tapi baru ketauan sekarang kalo si customer pernah bayar tapi uangnya belum diakui yang akhirnya itu uang diganti sama marketing yang menangani si customer tapi uda resign. si KR bilang "ini kenapa uangnya bisa ga diakui?di nota tulis segini tapi kenyataannya ga ada, kalo gini kan bisa ga balance, trus siapa yang bayar ini skrg?kalo di bank nih ada yang namanya SPI bisa kena ini..orangnya bisa saya kasi SP nih.."

Duilee..duitnya juga uda mau diganti kok sama si marketing, lagian mau dikasi SP ke siapa orangnya uda resign gitu..lebay banget deh lo...

Nah kasus yang ketiga, aku yang kena sendiri. Kebetulan tiap akhir bulan itu selalu crowded, yang mana saldo giro ga boleh lebih dari 50 juta, kalo lebih harus ditempatin deposito. Nah, saldo giro yang aku buat itu udah bener tapiii aku lupa mencadangkan dana untuk si customer yang mau take over. Alhasil cek yang aku buat untuk deposito aku banyakin doonkk...sampe di banknya ternyata saldonya kurang karena uda diambil duluan sama si customer.

Kena ribut deh aku sama bagian akuntingnya, emang sih aku yang salah ga ngemasukin uang yang keluar, trus bilanglah aku sama si KR ehh dia bilang "wahh..kok bisa gitu??makanya besok-besok di tiap cek itu masukin sisa saldonya, kalo gini kamu bisa kena SP nih.."

Gw dalem hati: lahh saldo gue emang uda cocok ama saldo bank cuman gue lupa ngeluarin uang yang buat customer aja makanya jadi kelebihan. Lagian kasi aja gue SP paling juga ujung-ujungnya balik lagi ke kerjaan lama yang nggak pernah jelas itu (sampe sekarang)..

ihhh..si KR abis keselek biawak kali yah seminggu kemaren, maunya ngeluarin SP mulu..apa lagi jablay tuh orang sekarang?wkwkwk...

SP ato ga SP bagi aku sama aja..status aku ga bakalan pernah jelas. Silakan aja d Bos..ane juga ga peduli-peduli banget..Sok tengkyuuu...

1 komentar:

Ms Neno 8/15/2011 11:24 PM

Hahahaha... Lucu juga bosmu. Bisa ditiru... *loh LMAO

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D