25 Juli, 2011 - 0 komentar

Tuhan

Dear Readers,

Tuhan memang selalu tau kapan saatnya memberikan apa yang kita butuhkan. Beliau ga pernah salah, dan Beliau selalu mengabulkan apa yang kita pinta kepadaNya dengan jalanNya.

Well..dulu waktu aku kuliah, setelah lulus aku berdoa supaya aku cepet dapet kerjaan yang sesuai sama keinginanku, kenyataannya aku emang (lumayan) cepet dapet kerja. Setelah bekerja aku berdoa lagi supaya dapet gaji yang lumayan supaya bisa nabung-nabung dan belanja-belanja *hehehe* dan beberapa lama doaku dijawab olehNya.

Kemudian, aku minta hal lain lagi, minta ditemuin sama jodohnya aku, dan itupun dikabulkan juga dengan caraNya, tapi emang dasar manusia sih yah..aku masih aja belom puas, aku minta supaya keinginan dan cita-citaku terkabulkan hehehe..tapi yang ini sepertinya belom terwujud heheheh.

Tapi yang selalu aku pinta kepadaNya sih supaya aku dan keluargaku dijauhkan dari orang-orang yang ingin bertindak jahat sama kita. Hmm..entah ini suatu pertanda atau memang kebetulan saja, tapi kurasa memang iya. Yang ingin jahat sama kita, yang pingin memperdayai kita suatu saat akan ketahuan dan yahh..dia memang 'pergi' dari sini.

Dan lihatlah apa yang telah dia perbuat selama ini, sekarang dia dapat ganjarannya, mau apa lagi?udah nggak ada orang yang mau percaya sama dia, dan semua yang dulunya ngerasa kasian sekarang malah enek sama kelakuannya.

Hmm...rasanya ga perlu lagi ada yang namanya ragu sama Tuhan yah...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D