21 Juli, 2011 - 0 komentar

Adios...

Dear Readers,

Whoaaa..udah Bulan Juliii..gilee lama banget yah ga posting-posting disini..sbenernya sie udah dari kemaren-kemaren mau posting, tapi komputer adaaaa aja masalahnya, yang ini rusak lah, yng itu mati lah..huft banget deh.

Besok ada rapat Dekom lagi di kantor, sperti biasa agaknya aku disuru presentasiin perkembangan di kebun, tapi sungguh sumpah suwer aku malu banget!!aku malu karna sampe sekarang dikebun ga ada perkembangan apa-apa, cuman segini-segini aja, bukan menuju ke perkembangan yang lebih baik malah sepertinya kinerja SDM di kebun semakin menurun, kebun dibiarkan terlantar dan tak terurus padahal mereka tiap bulan di bayar. heuu susah emang kalo ngawasinnya dari jauh apalagi aku sebagai controllernya cuman bisa dateng sebulan sekali dari yang kemarennya bisa dateng seminggu sekali.

Aku maluuu..apa yang mesti aku perlihatkan sama ibunya??huhuhu..emang sih Ibunya ga menuntut banyak hal, ga minta macem-macem, justru karena itu deh aku jadi ngerasa ga enak. Ga enak karena Beliau sudah menyiapkan dana sedemikian banyaknya tapi aku alah ga bisa memanfaatkannya. Ampun banget deh..

Pacar aku mau pulang dalam kurun waktu 23 hari lagi..hihiiiyy senang pastinya donk berlipat-lipat, tapi karena aku seminggu ini disibukkan oleh kerjaan kantor dan bantuin temen nyari kain kebaya untuk Ibu ini sebanyak 40 potong, duuuhh ga kerasa deh jadinya. Tiap hari pulangnya jam setengah 9 malem mulu, sampe rumah mandi, langsung bobok, tugas kantor juga jadi agak keteteran, apalagi kebun..ya ampuuunn ngelirik pun ga sempet.

Banyak hal-hal yang terjadi, banyak hal-hal juga yang terlewati, dan aku mempelajari satu hal, orang yang banyak membantu kita kadang bisa berbalik jadi musuh yang menikam kita dari belakang, dan orang yang kita anggap sangat menyebalkan terkadang menjadi orang yang paling membantu kita. hampir 4 tahun aku disini dan aku mulai mengerti sedikit demi sedikit tentang semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D