23 Juli, 2011 - 0 komentar

Ngalor Ngidul

Dear Readers,

Hulla hallu...
Sekelumit cerita dari rapat dekom kemarin. Jadi ceritanya aku sudah menyampaikan apa adanya yang ada di kebun, sungguh sebenernya maluu banget buat menyampaikan hal tersebut ke ibunya, tapi ibunya cuma bilang 'Good..Good..Okay..' yang bikin aku tambah malu..hikhiks...

Aku pingin bikin kebun ibunya jadi tempat outbond kaya yang aku liat di daerah pancaasari kemarin. Bayangin aja strawbery dengan rasa,bentuk dan besar yang sama seperti dikebun dijual dengan harga Rp.25.000,- sekilo, sedangkan kalo dikebun ditawar2 orang dilepas cuman dengan harga Rp.6.000,- sekilo. Hmm..semestinya kebun itu bisa jadi tempat outbond yang bagus. Akan aku arahkan si pengawas kebun biar bikin kebun kaya begitu.

Modal udah ga terbatas kok untuk bikin tempat kaya begitu, tinggal SDMnya aja yang perlu digembleng lagi sedikit.hHmm..doakan saya supaya misi ini bisa berhasil dan berjalan dengan lancar.

Lanjuuutt....

tadinya hari ini aku berencana buat jalan-jalan ke MBG, eh jadinya malah nganterin orang check up ke dokter..hikshikss batal deh rencana akyuu..gapapa deh itung-itung menghemat duit juga sih gara-gara belom gajian.

Gara-gara barusan liat Tag-an foto temen2 waktu SD dulu, sepertinya aku membuat suatu keputusan yang tepat yaitu ga dateng ke reuni tersebut, coba kalo aku dateng pastinya deh bakalan kebanting abis.Wkkwkwk..secara aku yang cuman anak pindahan dulu, kecil, item,culun,kampungan begitu sampe sekarang masih kecil,item,kampungan ditambah jerawatan pula.

Difoto-foto itu aku liat temen2 yang emang high class dari dulu aja yang dateng..hmmm,...semacam sudah membentuk suatu kelompok-kelompok yah pas jaman SD. Tapi nepermain lahh..i dont really care with masa-masa SD dulu, ga ada yang berkesan. Yang berkesan teteup..masa-masa senior high school..:p

Malming, menunggu sang kekasih yang rencananya pulang lagi 3 minggu..uhuuuyy pertemuan tinggal didepan mata..kangeeenn banget. Cups deh ah..

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D