03 Agustus, 2011 - 0 komentar

Sluurrpp....cuihhh...

Dear Readers,

Dipikir-pikir..mungkin emang rata-rata orang itu pada suka ngecap didepan doank kali yah..diblakangnya baru deh menghujat *kaya gue* (evilsmirk). Mau ceritain soal si bos aahhh...smoga aja dia ga tau kalo dia yang aku ceritain disini nyiahahahaha...

Jadi ceritanya tadi itu kita sidak ke lapangan..sbenernya bukan sidak juga sih...cuman mau bayar kewajiban di lapangan aja. Nah berangkatnya pake mobil dua, aku sama si bos..ngantuk dan hening disepanjang perjalanan..cuman radio yang muterin lagu-lagu rock jadul yang berisik sepanjang jalan. Hadeeehhh..romantis banget ga sihhh??kita ngomong via telehati..wkwkwk

Udah gitu,sampe ditengah perjalanan, mobil dititipin jadi kita bawa satu mobil aja menuju TKP. Nah di perjalanan menuju kesana udah bilang si bos, dia curiga jangan-jangan ada pekerja-pekerjanya yang sekongkolan gitu mempermainkan harga dan banyak alasan kalo disuruh kerja. Aku pikir nanti mau di briefing ituh pekerja-pekerjanya..

Ehh sampe di TKP begitu ngeliat ada buah merah-merah banyak langsung lumer ituh hatinya, kaga jadi dia marah, trus dia yang sok iyeeee ajee sama alesan pekerja-pekerjanya. Trus soal absensi tenaga kerja, salah satu pekerjanya bilang kalo absen disini itu udah dijamin kehadirannya dan bisa dibuktikan, dia ga ada memanipulasi daftar absensi gitu, ehh terus katanya si bos "iya..kita percaya betul sama disini, pokoknya nanti tanemin apa yang bisa ditanemin,masalah harga panen nanti jelek itu bukan masalah.."

Gue---> ngurik-ngurik kuku...

Terus pas diperjalanan pulang,lagi-lagi si bos bilang 'itu si pekeerja ga punya inisiatif ya..kalo digetok baru mau jalan..terlalu takut dia..'....tapi giliran udah diatur polanya menurut kaedah estetika si pekerja malah ngegerundel en suruh ubah lagi.

Hadeeehh...repot dah kalo udah kemauannya si Bos..Padahal tadi itu dapet metikin 4 nampan gede buah merah-merah yang manis-manis gitu ehh katanya si bos ga usah dibawa semuaaa buat disini aja lagi setengah..huuuwww padahal disana juga besok masih bisa metik lagi...kan disana bisa tiap dua hari sekali metiknya, lahh kita datengnya aja sebulan sekali..masa ga dikasi bawa pulang semua sih??hikss..

Yahh..yang penting dapet bagian lah nyeheheheh...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D